1 Misi Bisa Dapat Saldo DANA Rp300.000 Gratis Langsung Cair, Ini Caranya!

JABAR EKSPRES – Cuman dari 1 misi kamu bisa mendapat saldo DANA Rp200.000 gratis langsung cair hari ini juga. Jadi, jangan sampai lewatkan artikel ini ya.

Pasti kalian sudah tau banyak tentang cara dapat saldo DANA secara cuma-cuma atau alias gratis setiap harinya. Maka, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba trik baru di sini ya.

Apa perbedaan artikel ini dari sebelum-sebelumnya? Kamu cukup mengerjakan 1 misi saja nanti saldo DANA gratis Rp200 ribu langsung cair dan masuk ke dompet digitalmu.

Trik ini sudah banyak orang yang membuktikannya dan mereka telah mendapat bayaran puluhan ribu hingga ratusan juta loh. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik caranya di bawah ini.

BACA JUGA: Serem Ngeliat Isi Dompet? Klaim Saldo Rp150.000 DANA, ShopeePay dan GoPay Gratis dari Apk Ini, Langsung Cair Tiap Hari!

Kamu masuk ke PlayStore ataupun AppStore dan bisa langsung mendownload aplikasinya, kemudian bisa login menggunakan whatsapp yang aktif ya.

Perlu kamu tahu, aplikasi ini mirip seperti Shopee, Lazada ataupun Tokopedia. Lalu, ada event Free Box dan bisa klik. Lanjut akan ada pop up ‘Angpao Uang Tunai Menunggu Kamu!”

Klik klaim dan buka sekarang. Nantinya kamu bisa langsung mendapat saldo Rp296.788 yang bisa kalian cairkan lewat saldo DANA, OVO dan GoPay gratis.

Dengan syarat, saldo tersebut bisa cair apabila sudah genap Rp300.000 ya, sehingga kalian harus mencari sisanya dengan cara mengerjakan misi.

Setelah itu, kamu bisa undang teman dengan cara share melalui sosial media seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Untuk waktu pengerjaan misi yaitu 3 hari ya.

Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya, agar tidak terjadi kesalah pada saat mengerjakan misi ataupun proses pencairan.

Sebelum melakukannya, terlebih dahulu kita akan memberikan cara untuk mencairkan saldonya, agar kalian tidak bingung nantinya.

Proses pencairannya ada 2 metode yaitu melalui bank dan e wallet, lalu pilih saja e wallet OVO dan klik tarik dana.

Untuk proses pencairannya akan terkena biaya admin yang beragam tergantung nominal yang kamu cairkan. Sedangkan untuk penarikan Rp200.000 kena potongan Rp5.650. Penarikan dana akan sampai 3-5 hari kerja ya, tapi bisa juga dalam beberapa jam saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan