Tonton Bagaimana Mencekamnya Waktu Maghrib dalam Bioskop!

JABAR EKSPRES – Saat ini sudah tayang film yang berjudul Waktu Maghrib, film yang ditunggu-tunggu para penggemar film horor di Indonesia ini.

Film yang berjudul Waktu Maghrib ini sudah tayang pada 9 Februari 2023 di Bioskop, sudahkah kamu menonton film tersebut?

Jika belum kamu bisa mengetahui sinopsis dari filmWaktu Maghrib dalam artikel ini, oleh sebab itu simak terus artikel ini sampai dengan selesai.

Baca Juga: Tayang Film Titanic Remastered 2023 di Bioskop Indonesia!

Diketahui bahawa film horor yang berjudul Waktu maghrib ini merupakan film horor hasil dari garapan Sutradara Sidharta Tata.

Selain itu, film Waktu Maghrib merupakan film hasil produksi dari Rapi films dan Skymedia yang telah banyak menggaet sejumlah artis cilik untuk membintangi film ini.

Film Waktu Maghrib sendiri merupakan sebuah film horor yang menceritakan mengenai sebuah mitos atau sebuah pantanagan yang ada dalam masyarakat untuk tidak pergi keluar rumah saat waktu maghrib.

Karea mitos atau pantangan sendiri sangat melekat dalam masyarakat pedesaan, oleh sebab itu sangat tidak biasa apabila keluar umah diwaktu maghrib atau pada saat matahari mulai terbenam.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor, Seru Banget Bikin Ngeri!

Karena dipercaya jika keluar rumah disaat waktu maghrib banyak ancaman berbahaya yang berasal dari makhluk gaib.

Dalam film ini diceritakan 3 orang anak yang bernama Adi, Saman, dan Ayusering bermain diluar rumah sampai sore seperti tidak percaya dengan mitos atau pantangan yang ada.

Kemudian di suatu kejadian mereka merasa kesal kepada salah seorang guru disekolah mereka yang sering menghukum mereka lantaransering terlambar pergi kesekolah, mereka menyumpahi guru yang bernama Woro agar Meninggal, Tak lama dari kejadian itu bu guru Woro benar-benar meninggal lantaran mengalami kecelakaan yang cukup tragis.

Dengan kejadian tersebut Adi dan Saman terkejut atas meninggalnya bu Woro, Setelah kejadian meninggalnya bu Woro Ayu melihat sosok seperti bu Woro saat akan pergi ke masjid. Namun, sosok yang dikira bu Woro itu memiliki tampilan yang sangat menyeramkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan