Cara Pinjam Uang di Aladin Bank, Mudah Bunga 0 Persen!

JABAR EKSPRES- Bisa cair 1 juta Rupiah langsung dari aplikasi Aladin bank pinjam uang di aplikasi Aladin bank hanya bermodalkan nomor ponsel aja bisa langsung cair. Simak cara pinjam uang di aladin.

Berikut ini penjelasan cara pinjam uang di aplikasi Aladin bank bisa langsung cair hingga 1 juta Rupiah.

Belum banyak yang tahu ya bahwa di aplikasi aladin kita bisa mencairkan pinjaman hingga 1 juta Rupiah dengan sangat mudah.

Meskipun kalian baru pertama kali daftar di aplikasi aladin ini. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara pinjam uang di aplikasi aladin langsung cair simak penjelasannya di sini.

Yang pertama yang harus dilakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi aladin dan lakukanlah pendaftaran.

Lalu kiat yang harus kalian lakukan untuk mencairkan pinjaman sebesar Rp1 juta tersebut sangat-sangat mudah banget di sini klik saja di bagian menu detail.

Maka kamu diarahkan ke menu, di sini kalian bisa salin nomor rekening aladin kalian di bagian sini.

klik saja salin Setelah kalian berhasil salin nomor rekening Aladin bank kalian di sini kamu perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi pihak ketiganya adalah Lazada, masuk ke aplikasi Lazada, setelah kalian masuk ke aplikasi Lazada Klik di bagian menu pencarian Yaitu top up saldo atau kalian bisa tulis juga dompet e-walet.

Lalu kamu akan menemukan reseller yang menjual top up saldo e-wallet.

Step pertama Klik di bagian menu chat seller terlebih dahulu yang ada di bagian menu canceller ini.

Kamu tulis keterangan pinjam uang di aplikasi Aladin bank setelah itu kalian pas nomor rekening yang sudah kalian copy tadi lalu klik saja Kirim.

Kamu bisa capture atau screenshot terlebih dahulu di bagian sini agar lebih jelas dan tidak salah paham.

Step kedua ini jika kalian sudah selesai memberikan keterangan di menu chat seller setelah itu klik saja di bagian sini ini pinjam sekarang.

Lalu akan ada pilihan pencairan nih guys mulai dari pilihan pencairan 500 ribu, 1 juta, 1.5 juta 3 juta dan banyak lainnya. Kamu tinggal pilih aja sesuai dengan kebutuhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan