Nonton Drakor The Heavenly Idol FULL EPS Sub Indo, GRATIS!

JABAREKSPRES – Pecinta drakor saat ini bisa kembali duduk manis sambil nonton drakor terbaru The Heavenly Idol, cek sinopsis dan link nontonnya disini!

Nonton The Heavenly Idol subtitle indonesia lebih mudah melalui link berikut ini, jadi simak terus dan jangan sampai terlewat ya.

Setelah drakor Kokdu: Season of Deity, Viu kembali hadirkan drakor terbaru di pertengahan Februari 2023 dengan judul The Heavenly Idol.

The Heavenly Idol merupakan drama korea terbaru yang baru saja akan rilis melalui aplikasi streaming Viu dan Vidio.

Drakor ini di bintangi oleh Kim Min Kyu dari drakor viral Business Proposal. Ceritanya pun sangat menarik sehingga banyak ditunggu para pecinta drakor.

Tak hanya Kim Min Kyu, drakor ini juga di bintangi oleh Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, Jang Young Nam hingga Hong Seung Bum.

The Heavenly Idol mengisahkan seorang pendeta agung Pontifex Lembary yang tiba-tiba masuk ke dunia berbeda. Dirinya masuk di tubuh member idol K-Pop bernama Woo Yeon Woo dari grup Wild Animal.

Walau wajahnya memang tampan, grup K-Pop tersebut memang tidak populer bahkan hendak dibubarkan. Disinilah Kim Min Kyu akan menunjukkan aktingnya sebagai idol K-Pop di panggung.

Namun suatu hari, sebuah kekacauan yang ia buat ketika di panggung justru membuat namanya semakin terkenal.

Pendeta tersebut pun harus bisa menyesuaikan diri dengan dunia baru itu dan menghadapi iblis serta kelompok agama yang terbilang aneh.

Perlahan, sang pendeta akan sadar mengapa dirinya bisa terjebak dalam dunia baru itu dan menjadi seorang idol K-Pop.

Seru bukan? The Heavenly Idol sendiri tayang pada Rabu, 15 Februari dan 16 Februari 2023 untuk episode 2. Nantinya, drakor baru ini akan hadir setiap Rabu dan Kamis.

Perlu diketahui, drakor The Heavenly Idol ini disutradarai oleh Park So Yeon dan Lee So Yoon dan mengadaptasi dari novel karya Shin Hwa Jin dan Lee Cheon Geum.

Seru bukan? Nonton drakor baru Februari 2023 The Heavenly Idol melalui link berikut ini:

Tinggalkan Balasan