Seberapa Bucin Lo Link Google Form Ujian Bucin yang Sedang Hits di TikTok

JABAR EKSPRES – Belakangan ini, fenomena link tes Google Form ujian bucin tengah viral yang sedang ramai di bicarakan dan menjadi perbincangan hangat di media social.

link Google Form yang berisi ujian bucin. Ujian tersebut bertujuan untuk mengukur seberapa besar tingkat kebucinan seseorang terhadap orang yang mereka cintai,

link ini menentukan seberapa rela seseorang melakukan apa saja demi orang yang di cintainya.

Baca juga : Akses Link Google Form Ujian Kesabaran “Seberapa sabar kamu” dan Temukan Skor Bertahan di Situasi yang Sulit!

link Google Form ujian bucin terdiri dari 17 pertanyaan dengan skor poin dan 4 pertanyaan lain tanpa skor.

Setelah menjawab semua pertanyaan, total skor akan di kategorikan ke dalam lima kategori penilaian,

mulai dari “selamat, anda tidak bucin” hingga “LO GILA!”.

Di media social juga juga sebelumnya sudah ada beberapa jenis ujian populer seperti ujian kepribadian MBTI, ujian penggemar K-pop, tes IQ, dan lain-lain yang viral di TikTok.

Selain itu, istilah “bucin” merujuk pada seseorang yang sangat mencintai orang lain hingga rela melakukan apa saja untuk mereka, dan istilah ini juga di gunakan sebagai akronim dari “budak cinta”.

Baca juga : Cara Mengajukan Pinjaman Di Dana Tanpa Pinjol, No Ribet! Langsung Cair

link tes Google Form ujian bucin tersebut mencakup topik-topik seperti hubungan pacaran, perasaan terhadap si dia, komunikasi, masalah dalam hubungan, pilihan antara pacar dan teman, hal-hal yang di sukai dan tidak di sukai dari dia, serta pesan untuk orang yang di cintai.

Di akhir ujian, terdapat kolom pesan yang harus di isi dengan perasaan, motivasi, dan ungkapan untuk orang yang di cintai. Untuk mengakses link tes Google Form ujian bucin, dapat di akses melalui tautan yang tersedia di bawah.

>Link tes disini<

Baca juga : Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis 500ribu – Apakah mungkin?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan