Cherry Bullet Comeback 7 Maret Mendatang Dengan Mini Album ‘Cherry Dash’

JABAR EKSPRES – Grup besutan FNC Entertainment, Cherry Bullet, resmi akan comeback dengan merilis mini album baru mereka yang ketiga.

Mini album barunya akan rilis pada tanggal 7 Maret mendatang. Sebelumnya, Cherry Bullet merilis mini album keduanya berjudul ‘Cherry Wish’ pada Maret 2022 lalu.

FNC Entertainment merilis poster comeback di media sosial pada Rabu (15/2). Poster tersebut memberikan gambaran seperti garis ombak dengan vibes misterius.

Akun resmi mereka mengunggah poster kedua comebacknya. Pada poster itu terlihat semua anggota sedang berpose dengan tulisan ‘P.O.W! Play On the World’ di atas mereka.

Pada unggahannya, akun resmi mereka juga menuliskan ‘Cherry Dash begins soon’ (Cherry Dash akan mulai secepatnya).

BACA JUGA: Brave Girls Resmi Akan Bubar Dengan Single Terakhir ‘Goodbye’

Mengenal Cherry Bullet

Cherry Bullet merupakan sebuah grup K-pop yang memiliki tujuh anggota bernaung di bawah FNC Entertainment. Mereka debut pada 21 Januari 2019 dengan merilis single album ‘Let’s Play Cherry Bullet’.

Mereka memiliki konsep video game yang membedakan mereka dengan grup lainnya. Dari yang biasanya tampil segar dan ceria, mereka membawakan aura yang kuat pada comeback mereka di tahun 2020, Hands Up.

Hands Up memberikan konsep yang sangat berbeda daripada lagu-lagu sebelumnya. Mereka membawakan rasa girl crush yang lagunya juga memberikan kesan yang kuat.

Pada tahun yang sama, mereka juga mengeluarkan lagu spesial musim panas dengan judul ‘Aloha Oe’. Dan pada tahun 2021 mereka melanjutkan perjalanan musik mereka dengan EP ‘Cherry Rush’ dengan lagu utama ‘Love So Sweet’.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis! Yuk Langsung Dicoba!

Tinggalkan Balasan