Review Pinjol Tunaiku, Bunga, Kelebihan Kekurangan dan Pengalaman Pengguna

Jika skor kredit Anda baik, mereka akan memberikan pinjaman hingga Rp20 juta. Tunaiku adalah pilihan tepat jika Anda membutuhkan pinjaman tunai dalam jumlah besar, seperti contohnya untuk modal usaha. Tidak banyak layanan pinjaman online yang menawarkan plafon pinjaman hingga Rp20 juta, dan jika ada, biasanya memiliki batasan saldo.

Tunaiku juga ideal bagi mereka yang mementingkan keamanan data, karena proses pengajuan pinjaman di sana hampir sama nyamannya dengan saat berurusan dengan bank. Tunaiku merupakan contoh bahwa bank dapat memiliki fleksibilitas yang sama seperti perusahaan fintech dalam hal operasional, organisasi, dan inovasi teknologi. Oleh karena itu, tidak mengherankan banyak bank yang lebih memilih mendanai start-up fintech lending daripada membangun platform mereka sendiri.

Simulasi cicilan dan pinjaman di Tunaiku

Seperti contoh, jika Anda meminjam Rp5.000.000 dalam tempo 12 bulan, cicilan per bulannya Rp606.478 sudah termasuk bunga dan biaya admin.

Nominal tagihan bisa bertambah lebih besar apabila Anda mengalami keterlambatan pembayaran.

Demikian adalah review lengkap dari aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Tunaiku mulai dari perizinan, kekurangan, kelebihan hingga pengalaman pengguna lengkap dengan simulasi yang bisa dipertimbangkan sendiri. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan