Paling Viral, Link Ujian Penggemar NCT Dream Terbaru via Google Form, Czennies harus Coba

JABAREKSPRES – Link Ujian KPOP saat ini sedang banyak diburu para penggemar Kpop di media sosial. Namun yang paling viral saat ini adalah link ujian Penggemar NCT Dream.

Rata-rata para penggemar Kpop yang mencoba link ujian NCT dream ini karena penasaran dengan pertanyaan yang diajukan dalam ujian tersebut.

Sebagian juga ingin menguji seberapa besar pengetahuannya tentang idolanya tersebut. Karena biasanya dimasing-masing grup, selalu ada satu member yang menjadi bias yang paling diidolakannya.

Karenanya yang mengikuti ujian ini biasanya ingin mengetahui seberapa besar Czennies (penggemar NCT Dream) mengenal biasnya tersebut, dan untuk beberapa informasi yang tidak diketahuinya.

Dengan mengikuti link ujian NCT Dream tersebut juga bermanfaat untuk memberikan informasi tambahan untuknya, khususnya untuk info yang belum diketahuinya.

Walau biasanya penggemar Kpop selalu stalking dan mencari tahu kabar berita terbaru dari idolanya, namun bisa jadi masih banyak berita yang tidak terungkap di media dan hanya diketahui oleh fandom grup itu saja.

Link ujian NCT Dream ini akan menyajikan 20 pertanyaan seputar para member NCT Dream, bila kamu benar-benar penggemar Jaemin cs maka kamu tidak akan kesulitan dalam mengarjakannya.

Pasalnya, pertanyaan yang diajukan dalam ujian ini menyangkut kebiasaan para member, makanan kesukaan, golongan darah, julukan, MV, kegiatan, media soial dan banyak hal lagi terkait dengan semua member NCT Dream.

Untuk kamu yang hanya sebatas tahu tentang NCT Dream, bisa jadi kamu akan mengalami kesulitas karena kurang mengenal segala hal tentang NCT Dream.

Seperti biasanya, untuk mengikuti link tes ini, kamu hanya perlu klik link yang ada diartikel ini, lalu setelah masuk ke laman Google Form, kamu akan diarahkan untuk menjawab 20 pertanyaan.

Kamu harus menjawab semua pertanyaan tersebut, karena bila terlewatkan satu saja, maka jawaban tidak akan bisa dikirim, dan kamu tidak akan bisa menerima skor akhir dari semua jawabanmu.

Setelah menerima skor akhir, kamu akan bisa melihat dimana level Czenniesmu, bila skormu hanya 10-40 maka levelmu hanya Czennies Noop Parah, karena yang kamu ketahui tentang NCT Dream masih sangat sedikit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar