Update Sakura School Simulator Terbaru 2023, Ada Fitur Canggih untuk Senjata Baru

JABAREKSPRES – Game Sakura School Simulator terbaru, terus mengupdate permainannya. Kini di updatean terbaru, game Sakura School Simulator ini memberikan fitur canggih untuk menambah senjata baru.

Game ini cukup populer dikalangan remaja, karena memang setting game ini berada disekolahan.

Dimana jalan cerita dari game ini mengungkap keseharian anak sekolahan di Jepang dengan keseruannya yang diaplikasikan dalam permainan game.

Uniknya dari game ini adalah, meski berlatar belakang sekolah, namun pemain bisa masuk ke dimensi lain bila memasuki level yang lebih tinggi.

Bahkan untuk mengumpulkan koin, pemain bisa bermain lebih ofensif dengan mengalahkan semua musuh yang menyerang.

Karena populernya game ini sehingga ada pengemabang yang ikut membuat game ini dalam versi modifikasi.

Meski memiliki resiko diserang virus dan perangkat yang rentan, namun masih banyak pemain yang memilih mendownload versi modifikasi ini.

Hal ini bisa jadi karena fitur yang ditawarkan versi modifikasi lebih canggih, dan tidak terbatas seperti pada versi aslinya.

Seperti pada fitur unlimited money, unlock all clothes, unlock all custom hingga grafis dan visual yang lebih bagus dari versi aslinya.

Sakura School simulator versi modifikasi tidak akan kamu temui di playstore, mengingat aplikasi ini bukanlah aplikasi legal atau resmi.

Bila kamu ingin mendownloadnya, maka kamu harus mencarinya di website yang menyediakan.

Tapi ada yang harus kamu ingat, bahwa mendownload aplikasi modifikasi tidak menjamin keamanan perangkat kamu karena bisa terkena virus.

Akan lebih baik bila kamu hanya mendownload versi resmi yang tersedia di Google Playstore, karena pengembang resmi juga selalu mengupdate gamenya agar bisa memuaskan pelanggannya.

Berikut LINK game Sakura School Simulator terbaru tahun 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan