Spesial Valentine! Ubah Kasih Sayang Jadi Saldo DANA Rp350 Ribu Gratis, Ambil Sekarang

JABAR EKSPRES – Spesial Valentine 2023 ini kalian bisa dapatkan saldo DANA Rp350 Ribu gratis untuk jajan bareng sama pasanganmu.

Untuk kaum muda yang sedang ingin merayakan hari Valentine, maka jangan lewatkan untuk dapat saldo DANA Rp350 Ribu yang bisa langsung cair setiap hari secara gratis.

Lumayan kan uang tersebut bisa kamu pergunakan untuk jajan bareng pasangan ataupun gebetanmu. Jadi, uang di dompetmu bisa utuh.

BACA JUGA: Nonton YouTube Dikasih Saldo DANA Rp250 Ribu Gratis, Bisa Cair Tiap Hari Guys

Memang saldo DANA gratis ini bisa kalian dapatkan dengan berbagai hal. Misalnya, bermain game, membaca novel, mengisi survey dan mendengarkan musik.

Akan tetapi, di artikel ini akan memberikan cara yang paling mudah dan belum banyak orang tahu. Bahkan bukan hanya cair ke saldo DANA, tapi juga ShopeePay ataupun GoPay.

Hal yang harus kalian lakukan yaitu mendownload aplikasi penghasil saldo DANA, ShopeePay atau Gopay yang bisa langsung cair setiap hari.

BACA JUGA: Cuman 1 Menit Bisa Langsung Cair, Ini Cara Klaim Saldo DANA Rp500 Ribu Gratis, Cobain Deh Buruan!

Jangan lupa daftarkan menggunakan email kalian masing-masing. Spesial untuk para pendaftar baru bisa langsung mendapatkan koin secara cuma-cuma, yang bisa kalian tukarkan dengan uang rupiah.

Lalu, untuk waktu pencairan koin ke dalam saldo gratis akan cair langsung hari itu juga atau mungkin juga memerlukan waktu kurang lebih 48 jam.

Sedangkan untuk nama aplikasi ini yaitu mRewards yang bisa kalian unduh secara gratis di PlayStore ataupun AppStore.

Lantas apa yang harus kalian lakukan untuk dapat saldo DANA gratis itu? Kumpulkan koin yaitu dengan mengerjakan misi yang available di aplikasi tersebut.

Untuk setiap harinya kalian bisa mendapatkan misi yang berbeda-beda, mulai dari bermain game, mengisi survey dan lainnya.

Cukup klik mainkan sekarang. Nanti koin yang sudah terakumulasi akan muncul di aplikasi mRewards. Ada juga misi menonton iklan, tunggu iklannya sampai beres dan dapatkan koinnya sebanyak-banyaknya.

Ayo segera praktekan cara ini dan bagikan kepada orang terdekat atau pasanganmu, sehingga kalian bisa memakai uang dalam bentuk saldo DANA tersebut untuk jajan ataupun tabungan di masa depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan