Rekomendasi Ide Kado Valentine Buat Ayang

JABAR EKSPRES – Rekomendasi Ide Kado Valentine Buat Ayang. Perayaan kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine tinggal menghitung hari. Pastinya kamu tidak mau terlewat momen kasih sayang yang selalu dirayakan oleh semua orang di seluruh dunia itu.

Sebagian orang merayakan hari valentine salah satunya dengan memberikan hadiah untuk Pacar, Istri, Suami, Anak, Gebetan bahkan Teman.

Walaupun terdengar sederhana tapi memberikan hadiah kepada orang yang kita anggap spesial bisa menyampaikan rasa sayang dan perhatian terhadap pasangan.

Namun. Tidak jarang sebagian orang kebingungan harus memberikan hadiah apa untuk orang tersayangnya.

Maka dari itu, Baca artikel ini agar kamu tidak bingung harus memeberikan hadiah apa untuk ayangmu

  1. Parfum

Jika pasanganmu suka memakai wewangian, memberinya parfum yang wangi mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Anda dapat memilih dan menyesuaikan beberapa aroma untuk pasangan Anda, mulai dari yang segar, manis, hingga wangi bunga. Jangan khawatir.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Pacar ala JKT48

  1. Lampu Tidur

Tidak ada salahnya memberi pasangan Anda lampu tidur untuk Hari Valentine. Anda dapat memilih lampu tidur yang indah atau lucu sambal memberi kata ungkapan kasih sayang untuk mengungkapkan perasaanmu. Meski hadiahnya terdengar sederhana, namun dijamin akan tetap melekat kuat di hati wanita yang kamu cintai.

  1. Jam Tangan

Jam tangan juga bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado Valentine. Kado semacam itu tidak hanya bisa digunakan setiap hari, tapi juga bisa bertahan lama, asalkan digunakan dengan benar. Tidak harus mahal, setiap jam tangan pasti sangat berarti bagi pasanganmu. Jadi pastikan motif atau tipe jam tangan apa yang dia sukai.

  1. Gelas

Sepintas, hadiah ini mungkin tampak biasa saja. Namun, nyatanya, ini bisa menjadi kado spesial buat pacarmu. Pilih saja gelas dengan tulisan cinta agar pasanganmu tahu apa yang ada di hatimu.

  1. Memory Box

Kotak kenang-kenangan juga bisa menjadi pilihan kado Valentine untuk pasangan. Selain sifatnya yang memorable, hadiah jenis ini juga bisa disimpan dalam waktu lama. Anda dapat membuatnya sendiri atau memesannya dari penyedia layanan. Kemudian, Anda hanya perlu mengirimkan foto-foto tersebut, memasukkannya ke dalam kotak dan memberikannya langsung ke pasanganmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan