Limited V-Day! Weekly Promo Baru JCO 13-14 Februari 2023

JABAREKSPRES – Nikmati manisnya donat edisi terbatas dan 2 minuman dalam kemasan weekly promo terbaru JCO, khusus Valentine’s Day Februari 2023.

Dapatkan weekly promo JCO Edisi Valentine Februari 2023 dengan harga spesial. Promosi J.CO menawarkan banyak pilihan makanan ringan dan minuman dingin.

Weekly promo JCO cocok untuk semua orang yang tidak ingin menyerah makanan berat bersama teman atau keluarga.

Sama di iklan JCO terbaru, keluar bulan Februari. Dengan promo terbaru JCO berlaku selama 2 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial untuk mengisi perayaan Valentine bersama orang tersayang.

Promosi JCO sebelumnya menawarkan penawaran khusus Tahun Baru Imlek 2023 JCO untuk paket promosi JCO mingguan.

JCO sendiri ialah brand ternama di Indonesia, jika bicara mengenai donut, pasti teringat dan tak asing lagi dengan gerai kuliner ini.

Gerai kuliner yang didirikan oleh pemilik salon ternama Johnny Andrean ini bahkan sudah bisa menambah pasar menjadi 16 outlet dalam rentang waktu 1 tahun.

JCO Donuts & Coffee pertama kali secara resmi dibuka pada 26 Juni 2005 di Kawasan Mall Karawaci Tangerang.

Hingga saat ini, JCO selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Dari segi kualitas pun, JCO tidak main-main lho.

Berbahan baku susu dan cokelat impor dari Selandia Baru dan Belgia, membuat cita rasa dari JCO Donut berbeda dengan donut lainnya.

Kopinya sendiri berasal dari penghasil kopi terbaik yakni Costa Rica. Tak heran jika mulai dari donut hingga kopi menjadi menu-menu incaran pelanggannya.

Kini ada promo spesial JCO Valentine’s Day di bulan Februari 2023.

Promo terbaru JCO Valentine’s Day di bulan Februari 2023 ini menawarkan paket limited edition berupa 1/2 Dzn Donuts (Marble Hearts & Berry Adorable) + 2 Beverages Due (Strawberry & Blueberry Yogurt Frappe) hanya dengan Rp 123.000 saja.

Donat lezat dipasangkan dengan 2 minuman manis. Promosi JCO sebelumnya menawarkan penawaran khusus Tahun Baru Imlek 2023 JCO untuk paket promosi JCO mingguan.

Kini ada promo spesial JCO Valentine’s Day di bulan Februari 2023. Promo terbaru JCO Valentine’s Day di bulan Februari 2023 ini menawarkan paket limited edition berupa donat kemasan yaitu beautiful berry dan marble heart. Donat lezat dipasangkan dengan 2 minuman manis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan