Daebak!! Park Seo Joon Jadi Suami Captain Marvel Di Film Captain Marvel 2

JABAR EKSPRES – Aktor Asal Korea Selatan Bernama Park Seo-Joon Di pastikan Bergabung Dengan The Marvels alias film Captain Marvel 2 . Namun Belum Di ketahui Karakter Yang Akan Ia Perankan . Peran Park Seo-Joon Masih Dirahasiakan Untuk Saat Ini, Bahkan Agensinya Sendiri Menolak Untuk Berkomentar Tentang Hal Itu.

Tetapi Menurut Orang Dalam Daniel Richtman di Captain Marvel 2, Dia Akan Berperan Sebagai Pangeran Yan Dari Aladna Suami Dari Captain Marvel. Namun, Tidak Di ketahui Seberapa Sering Muncul Peran Park Seo-Joon Dalam Film Ini Tetapi Kemungkinan Besar Akan Memiliki Peran Yang Cukup Besar.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Desas-Desus Menyarankan The Marvels Akan Berfungsi Sebagai Film Tingkat Acara Besar Yang Mirip Dengan Captain America: Civil War. Beberapa Rumor Juga Mengatakan Capten Marvel 2 Kabarnya Akan Jadi Set Up Untuk Memulai Cerita Avengers Selanjutnya.

Film Ini Merupakan keanjutan Langsung Dari Film Captain Marvel Yang Di rilis Pada 2019. The Marvels Akan Menjadi Bagian Dari Fase Keempat Waralaba Film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Captain Marvel (2019) Merupakan Film Perempuan-Sentris Pertama Marvel. Film Ini Berhasil Mengumpulkan Keuntungan Sebesar US$1,13 Miliar Atau Setara Dengan Rp15,3 Triliun Di Seluruh Dunia.

Film Tersebut Fokus Pada Kisah Danvers Menjadi Captain Marvel Yang Sangat Kuat Setelah Bumi Terperangkap Di Tengah Konflik Galaksi Pada 1995. Ia Sempat Di perdaya Musuh, Tapi Akhirnya Berhasil Bangkit.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Larson Akan Kembali Memerankan Carol Danvers Alias Captain Marvel. Film captain marvel 2 Ini Menampilkan Sejumlah Pemeran, Termasuk Captain Marvel Dari Brie Larson, Monica Rambeau Dari Teyonah Parris, Dan Kamala Khan Dari Iman Vellani.

Captain Marvel 2 Juga  Akhir-Akhir Ini Menjadi Perbincangan Soal Perilisannya, Akan Tetapi Belom Ada Konfirmasi Jelas Mengenai Perilisannya. Tetapi Ada Beberapa Kabar The Marvels Akan Keluar Beberapa Hari Lagi Pada Bulan Februari Ini.

Itulah Info Seputar Tentang Penjelasan Film Captai Marvel 2, Apakah Anda Senang Melihat Park Seo-Joon Muncul Di The Marvels?  Kira-Kira Apa Yang Akan Dia Lakukan Di Film Tersebut?  Maka Jangan Sampai Ketinggan Informasi Selanjutnya!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan