4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis! Yuk Langsung Dicoba!

JABAR EKSPRES – Mau dapatkan saldo DANA gratis tanpa harus top up? Ada caranya buat menambah saldo kamu tanpa harus keluarin uang alias GRATIS!

Zaman sekarang sudah banyak orang yang beralih menggunakan dompet digital sebagai alat transaksi. DANA, salah satu dompet digital yang memiliki banyak fitur salah satunya yaitu transaksi.

Dompet digital ini bisa juga menjadi alternatif rekening buat kamu yang belum punya rekening bank. Di laman ini ada rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu coba.

Silakan simak rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis di sini.

Novelah

Kamu bisa baca novel di sini sekaligus menambah penghasilan saldo kamu juga. Ada beragam cerita yang bisa kamu baca sesuai dengan genre kesukaan kamu.

Setelah kamu membaca beberapa judul cerita, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa poin yang bisa kamu kumpulkan. Nantinya, kamu bisa mengkonversi poin tersebut menjadi uang. Dan memasukkkannya ke rekening DANA kamu.

BACA JUGA: Wow! Pinjol Legal OJK Cair Rp20 Juta Gak Pake Ribet!

Likee

Aplikasi ini meminta kamu menonton berbagai macam konten video yang tersedia. Ada banyak ribuan video hiburan yang lucu dan edukatif. Kamu bisa menonton videonya di waktu senggang.

Tugas yang dapat kamu lakukan adalah menyukai konten video sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa mengundang teman menggunakan kode referral milikmu.

Setelah mengumpulkan poin, nantinya akan bisa menjadi uang dan bisa kamu tarik ke saldo DANA kamu.

BACA JUGA: Cairkan Saldo DANA Kamu Sekarang! Gampang Banget Caranya!

Baca Plus

Buat kamu yang gemar membaca, kamu bisa uduh aplikasi ini. karena, aplikasi ini memberikan banyak artikel-artikel pendek yang menarik.

Syarat untuk menambah saldo kamu, hanya membutuhkan kamu untuk membaca artikel sebanyak-banyaknya.

Di samping membaca, kamu juga bisa check in setiap harinya buat nambah poin yang nantinya bisa kamu ubah jadi uang.

BACA JUGA: Pinjol Legal Limit Hingga Rp80 Juta Cuma Butuh KTP?!

Island King

Ada satu cara asyik nih yang bisa nambah uang kamu! Namanya Island King. Kamu bisa mainkan game ini di waktu kosongmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan