Link Ujian Army Terbaru 2023, Cek Seberapa Kamu Hafal MV BTS

JABAREKSPRES – Para Army seantero Tanah Air harus mencoba link ujian Army terbaru ini, karena di sini akan diuji seberapa hafal kamu dengan music Video (MV) BTS.

Akan ada potongan-potongan video dalam bentuk foto yang menjadi pertanyaan dalam tes ujian ini.

Namun bagi kamu Army sejati yang terus mengikuti perkembangan Bangtan pasti tidak akan mengalami kesulitan dalam mengenali MV-nya.

Setiap MV BTS selalu memiliki ciri khas yang pasti akan dikenali oleh para Army, bahkan ada yang bisa langsung tahu hanya dari kostum yang dipakai member BTS.

Semua setting dan properti dari setiap MV BTS sangat Ikonik, sehingga akan dengan sangat mudah dan cepat diketahui oleh para Army.

Perubahan penampilan dari masing-masing member juga bisa tergambar dari setiap MV yang diproduksi.

Jadi bila kamu mengaku sebagai Army BTS kamu wajib mengikuti  tes ujian ini.

Uujian Army terbaru ini dibuat melalui google form sehingga akan memudahkanmu dalam menyelesaikan setiap pertanyaan.

Karena jawaban dari setiap pertanyaan sudah ada didalam pilihannya, sehingga kamu tinggal memilih mana jawaban yang kamu anggap paling benar.

Seperti biasa dalam setiap link tes ujian kamu harus menjawab semua pertanyaan dengan benar, agar kamu bisa mendapatkan skor tertinggi sebagai bukti bahwa kamu benar-benar Army sejati.

Kamu bisa membuktikan kecintaanmu pada Soekjin, Suga, J-Hope, RM Jimin, Taehyung dan Jungkook dengan menjadi pemilik skor tertinggi dalam link tes ujian ini.

Berikut LINK  tes ujian Army yang bisa segera kamu mainkan.

KLIK LINK INI 

Jangan lupa share hasil skormu ke media sosial, dan bagikan artikel ini, agar teman-temanmu sesama Army juga bisa mengikuti link tes ujian  ini.

Dan kamu bisa buktikan bahwa skormu adalah yang tertinggi dibandingkan mereka.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan