Ga Pake Lama! Ambil Saldo DANA Gratis Rp 400.000

JABAR EKSPRES – Berikut terdapat beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis sampai dengan Rp 400.000 dengan mudah untuk didapatkan.

Kamu hanya perlu menyimak artikel ini sampai dengan selesai agar mengetahui cara-cara yang dilakukan nantinya.

Apakah kamu penasaran? Pantau terus artikel ini agar kamu mengerti langkah-langkah yang akan dijelaskan disini.

Baca Juga: KLAIM! Kesempatan Dapat Saldo DANA dan GoPay Gratis Lho

Nantinya keuntungan berupa saldo DANA ini bisa kamu jadikan sebagai tambahan penghasilan untuk kamu gunakan.

Cara atau langkah yang perlu dilakukan pun mudah untuk kamu lakukan.

Untuk memperoleh saldo DANA dari aplikasi penghasil uang ini, kamu perlu menyelesaikan berbagai misi yang nantinya akan diberikan masing-masing dari aplikasi ini.

Dengan kamu berhasil menyelesaikan misi dari aplikasi-aplikasi tersebut, maka kamu akan memperoleh keuntungan berupa poin atau koin yang dapat kamu tukar menjadi saldo DANA.

Berikut ini akan disebutkan apa saja aplikasi yang dapat emembantu kamu dalam memperoleh saldo DANA sampai dengan Rp 200 ribu hanya dengan memainkan aplikasi game.

  1. Hago merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup populer. Aplikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA banyak cairnya. Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago yaitu game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, kamu diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakukan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

Baca Juga: Login Udah Bisa Dapat Untung Saldo DANA Gratis, WAW!

  1. GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel tang berbasis internet. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun. Novel yang disediakan dalam aplikasi GoNovel memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, nantinya kamu juga berkesempatan menghasilkan saldo DANA banyak dari apliksi GoNovel ini. Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral akun kamu kepada teman kamu gar menjadi pengguna baru aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan