Para Cewek, Hati-hati Kalau Dapat Kode 73738 atau 4646, Artinya Sangat Berbahaya

JABAREKSPRES – Media sosial Tiktok dan Twitter belakangan ini sedang ramai dengan kode rahasia yang lagi viral, yakni kode 73738.

Kode rahasia yang satu ini sedang ramai dicari orang karena banyak yang penasaran akan artinya.

Bagi kamu kaum hawa, sebaiknya juga mengetahui artinya, karena bila suatu saat ada yang chat atau mention kamu dengan kode 73738, kamu akan bisa menjawabnya dengan tenang.

Kode yang awalnya hanya menjadi rahasia bagi sebagian orang ni, kini sudah banyak diketahui umum, karena menjadi viral di banyak media sosial.

Tak heran banyak orang menggunakannya, meski kadang ada yang belum tahu maksudnya.

Agar kamu tidak bingung, diartikel ini akan dijelaskan apa arti dari kode tersebut.

Dilansir dari beberapa media, arti kode tersebut ternyata bukan hanya memiliki satu maksud. Karena penggunaannya disesuaikan dengan posisi hubungan seseorang.

Misalnya bila kamu dalam hubungan pernikahan, maka kode ini artinya akan berbeda dengan kamu yang masih dalam hubungan pacaran.

Ada yang menyebutkan, untuk mengetahui maksud dari kode angka 73738 bisa diketahui dari posisi keyboard. Dimana angka tersebut berdekatan dengan beberapa huruf, yakni 7 dengan U, 3 dengan E dan 8 dengan I.

Dan bila diurutkan sesuai kode tersebut akan membentuk sebuah deretan huruf yang bisa kamu coba sendiri.

Dari deretan huruf tersebut akan muncul kode baru yang juga sudah pernah viral sebelumnya, sehingga kamu akan langsung tahu apa maksudnya.

Bila untuk pasangan suami istri, maka kode ini adalah kode untuk mengajak berhubungan. Sementara untuk pasangan yang sedang PDKT, maka kode ini adalah kode untuk mengajak pacaran.

Karenanya untuk kamu para gadis berhati-hatilah bila mendapatkan kode tersebut.

Selain Kode 73738, ada satu lagi kode yang kini juga sempat viral, yakni kode 4646. Untuk kode yang satu ini, maksudnya hampir sama namun dengan istilah yang berbeda.

Kode ini menjadi bahasa gaul kekinian yang bila diterjemahkan kedalam bahasa inggris maka akan menjadi “Four hundred and forty-six”.

Namun arti kode gaulnya bukan itu. 4646 dalam kode gaul dibaca menjadi “patnam patnam”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan