Ada Insentif Saldo DANA Rp4,2 Juta Gratis, Cek di Sini Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES – Tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun, sekarang kamu bisa dapat saldo DANA gratis langsung cair sebesar Rp4,2 Juta. Asalkan memiliki HP dengan koneksi internet yang baik, serta KTP dan KK untuk data diri.

Lalu, untuk apa KTP dan KK ini? Sebagai persyaratan program pemerintah yang bisa memberimu saldo DANA gratis. Program ini adalah Kartu Prakerja. Tentu kalian sudah tidak asing mendengarnya bukan?

Ya, program Kartu Prakerja ini merupakan sebuah program resmi dari pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan untuk para pencari kerja, buruh, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Nonton YouTube Dikasih Saldo DANA Rp250 Ribu Gratis, Bisa Cair Tiap Hari Guys

Apabila kamu lolos dalam program ini, bisa berkesempatan mendapat insentif sebesar Rp4,2 juta. Nantinya, insentif tersebut bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA loh.

Keuntungan dari saldo DANA yaitu bisa kirim ke semua bank secara gratis sebanyak 10 kali dalam sebulan. Sementara itu, program Kartu Prakerja sudah mencapai gelombang ke-48 dengan target penerima bantuan sebanyak 1 juta orang dan pembukaan tahap pertamanya hanya sebesar 595.000 peserta saja.

BACA JUGA: Cuman 1 Menit Bisa Langsung Cair, Ini Cara Klaim Saldo DANA Rp500 Ribu Gratis, Cobain Deh Buruan!

Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp4,2 juta, silahkan coba untuk mengikuti cara-cara yang ada di bawah ini.

Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 48

  1. Membuka halaman pendaftaran prakerja atau klik di https://dashboard.prakerja.go.id/daftar
  2. Setelah itu, siapkan NIK dan KK untuk keperluan pendaftaran
  3. Memasukkan data diri dan mengikuti petunjuk yang ada di halaman tersebut
  4. Siapkan kertas dan alat menulis untuk mengerjakan Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar
  5. Klik tulisan “Gabung” di gelombang 48

Wajib kalian tahu, saat pengisian data harus menyiapkan alamat e-mail dan nomor telepon yang aktif. Mengapa? Jika kamu lolos dalam program ini, akan dapat notifikasinya lewat email ataupun nomor telepon.

Untuk yang berhasil akan bisa mengklaim insentif sebesar Rp4,2 juta yang dapat kallian cairkan menjadi saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan