Promo Bulan Februari KIMUKATSU Untuk Nge-Date!

JABAR EKSPRES – Apa kamu tahu bahwa mulai hari ini 10 Februari 2023 sampai dengan 17 Februari 2023 KIMUKATSU memberikan promo yang luar biasa bagi para pelanggannya.

Karena mulai hari ini ada promo besar yang bernama Gyukatsu Date, dalam promo ini kamu bisa memperoleh menu gratis apabila kamu memesan menu yang direkomendasikan dalam promo ini.

Baca Juga: Promo Super Deals A&W Bulan Februari Manis Ini!

KIMUKATSU sendiri merupakan sebuah restoran Jepang yang menjual katsu denagn lapisan daging yang khas, kamu tidak perlu meraa khawatir tentang kehalalannya karena pada 3 Juli 2019, KIMUKATSU yang merupakan resto Jepang milik Grup Boga mengumumkan bahwa KIMUKATSU sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. “Perolehan sertifikat halal Kimukatsu ini efektif sejak 5 Februari 2019”.

Kamu bisa ko mendatangi outlet KIMUKATSU ini dengan pacar, teman, keluarga, mantan? Siapapun bisa kamu ajak untuk menikmati penawaran menarik ini.

Perlu kamu ketahui bahwa promo ini berlaku hanya untuk Dine-In!

Baca Juga: Promo KABOBS Sampai BEST DEALS Untuk Kamu Nikmati!

Kamu bisa menikmati menu penawaran menarik ini dengan hanya memsan Truffle Cheese Gyukatsu Set dan Papper Garlic Cheese Gyukatsu Set, dengan begitu kamu berkesempatan mendapatkan Salmon Tamago Couple.

Dengan begitu kamu bisa untuk sebesar Rp 34.000 lho, menyenangkan bukan.

Untuk itu segera datangi outlet KIMUKATSU untuk mencoba kenikmatan katsu yang ada pada restoran jepang ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan