Gampang Cair! Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Limit 30 Juta, Tertarik Coba?

JABAR EKSPRES – Kamu ingin menggunakan aplikasi pinjol legal jika dalam keadaan sulit? Tentu jawabannya boleh asalkan membayar cicilan setiap bulannya.

Jadi, yang sangat berbahaya yaitu jika kamu menggunakan aplikasi pinjol legal, tapi tidak sanggup dalam membayar cicilannya.

Lalu, akan berakhir dengan galbay atau gagal bayar. Tapi, selanjutnya pasti kamu akan menjadi incaran para debt collector, hingga bisa saja meneror ke beberapa nomor orang terdekatmu.

BACA JUGA: Cuman 1 Menit Bisa Langsung Cair, Ini Cara Klaim Saldo DANA Rp500 Ribu Gratis, Cobain Deh Buruan!

Hal itu tentu sangat kita hindari bukan? Untuk itu, sebelum menggunakan aplikasi pinjol legal dalam keadaan darurat. Sebaiknya pikirkan terlebih dahulu secara matang-matang ya.

Bagi kamu yang berniat menggunakan aplikasi pinjol legal yang aman atau sudah terdaftar OJK dalam waktu dekat ini. Silahkan baca 5 rekomendasinya di bawah ini ya.

BACA JUGA: Nonton YouTube Dikasih Saldo DANA Rp250 Ribu Gratis, Bisa Cair Tiap Hari Guys

Kredivo: Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

Shopeepaylater: Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang di pinjam.

Easy Cash: Starup pinjaman online yang 45% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga maksimum 24% pertahun atau 0,8% perhari.

Home Credit: Startup pembiayaan multiguna HomeCredit hanya 55% pengguna yang meminjam. Dengan bunga 2,6 % perbulan tanpa biaya admin.

Akulaku: Pinjol legal Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

Semua aplikasi pinjol legal pasti menggunakan syarat berupa e-ktp dan buku rekening. Jadi, apabila syarat ini tidak terpenuhi maka sudah pasti tidak akan cair.

Artikel ini hanya memberikan informasi belaka, tidak untuk mengajak kamu menggunakan pinjol legal ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan