Toy Story 5 Resmi Dalam Pembuatan! Para Mainan Kembali Hidup!

JABAR EKSPRES – Disney memberikan pengumuman bahwa akan ada tiga film baru. Yaitu Toy Story 5, Frozen 3, dan Zootopia 2.

Tim Allen, selaku pemeran Buzz Lightyear, mengkonfirmasi bahwa film itu akan terjadi. Aktor itu mengungkapkan di media sosial bahwa akan ada sekuel Toy Story yang baru.

“Sampai bertemu Woody, kau adalah pria kecil aneh yang menyedihkan dan aku kasihan padamu. Dan sekarang kita pergi ke nomor 5! Menuju tak terbatas dan melampauinya!”, tulisnya di Twitter @ofctimallen (9/2).

Toy Story 5 membawa respon campuran dari netizen.

“Akan ada Toy Story 5, aku tidak tahu ada berapa akhir cerita dari mainan-mainan itu yang dapat ku tangani secara emosional”, ucap @ThomasSanders.

BACA JUGA: Jadwal Nonton dan Harga Tiket Titanic Remastered 2023 Hari Ini!

“Aku tidak ingin Toy Story 5, aku ingin film ketiga Monster Inc, aku ingin tahu apa yang terjadi kepada Boo!”, tulis @ITONYSRED.

Sebelumnya, sekuel ke 4 dari franchise ini telah meraup keuntungan sebesar lebih dari 1,07 miliar dolar atau sekitar Rp15 triliun di box office dunia.

Serial tesebut memproduksi film spin-off, Buzz Lightyear, yang dimainkan oleh Chris Evans pada 2022 lalu.

CEO Bob Iger mengumumkan sekuel Toy Story, Frozen, dan Zootopia resmi dalam pembuatan di kuartal pertama tahun ini. Belum tahu pasti kapan filmnya akan rilis ke layar lebar.

BACA JUGA: Frozen 3 Umumkan Akan Hadir! Elsa Kembali Ke Arendelle?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan