Tayang Film Titanic Remastered 2023 di Bioskop Indonesia!

JABAR EKSPRES – Apa kamu sudah pergi ke bioskop untuk menonton film Titanic remastered 2023? Berikut penjelasan mengenai film Titanic 2023 ini.

Untuk mengetahuinya simak terus artikel ini agar kamu mengetahui apa yang dimaksud dari Titanic remastered ini.

Sebelumnya diketahui bahwa film Titanic ini telah tayang pada bioskop-bioskop yang ada di Indonesia mulai tanggal 8 Februari kemarin sampai dengan 12 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Titanic 2023 di Mall Bandung Kesayangan Kamu!

Untuk Titanic sendiri siapa yang tidak tahu film ini, Titanic merupakan film yang telah tayang pada tahun 1997, Titanic sendiri merupakan film yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang lelaki yang bernama Jack dan Seorang Wanita yang berna Rose, dalam pelayarannya mereka jatuh cinta dan diketahui bahwa mereka memiliki status sosial yang berbeda di atas kapal impian RMS Titanic yang tenggelam saat pelayarannya.

RMS Titanic merupakan sebuah kapal laut untung penumpang super Britania Raya yang tenggelam pada 15 April 1912 di Samudra Atlantik Utara dengan menabrak gunung es pada pelayaran pertamanya dari Southampton, Inggris ke New York City

Pemeran dalam film Titanic ini terdapat Aktor dan Aktris ternama yang populer seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Gloria Stuart, Victor Garber.

Baca Juga: Titanic 2023 Jadwal Bioskop Bandung Jangan Lewatkan!

Tahun ini tayang film Titanic Remastered, Remastered sendiri merupakan kata yang berasal dari master yang berarti dibuat master ulang.

Berdasarkan kutipan dari Merriam Webster, remastered merupakan sesuatu yang membuat master baru terutama dengan mengubah atau menigkatkan kualitas dari video dan rekaman yang sudah lama.

Sehingga dengan remastered ini kamu bisa menonton film Titanic dengan jelas dan jernih seperti film yang baru dibuat pada dasa saat ini, karena kualitas dari videonya menjadi jauh lebih jelas.

Segera datangi bioskop-bioskop terdekat di kota kamu untuk menonton film Titanic Remastered 2023 ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan