Promo KABOBS Sampai BEST DEALS Untuk Kamu Nikmati!

JABAR EKSPRES – Apa kamu sudah tahu bahwa pada bulan Februari ini ada promo besar yang menanti untuk kamu dapatkan? Simak artikel ini untuk mengetahui promo besar menarik apa yang menunggu kamu.

Pada bulan Februari ini KABOBS menyediakan berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Dengan adanya promo ini KABOBS berharap adanya sejuta cinta dan harapan baru, harapan baru untuk kamu yang selalu jatuh cinta pada KABOBS.

KABOBS memberikan promo spesial pada bulan Februari ini untuk bisa kamu nikmati keberuntungan bersama KABOBS.

Promo (BEST DEALS) yang berlaku mulai pada 2 Februari 2023, yang dapat kamu nikmati hanya khusu Dine-In di semua outlet KABOBS (terkecuali Ciwalk Belakang)

Dengan promo (BEST DEALS) ini kamu bisa merasakan kenikmatan Kebab Best Sellesrnya KABOBS yaitu 1 Regular Beef Italiano + 1 Iced Jasmine Tea dengan harga spesial yang akan kamu dapatkan, harga yang kamu perlu keluarkan untuk promo (BEST DEALS) tersebut hanya Rp 18.181.

Promo Sarapan KABOBS Sampai BEST DEALS Untuk Kamu Nikmati!

Selain (BESTR DEALS) KABOBS juga memberikan penawaran menarik lain yang bisa juga kamu dapatkan yaitu (PAGI2 MAKIN HAPPY) yang bisa kamu nikmati mulai pukul 08:00-13:00 dengan HAPPY SENDIRI kamu sudah bisa menikmati 1 Big Classic Kebab + 1 Iced Jasmine Tea yang hanya perlu kamu bayar dengan harga sebesar Rp 23.636, dari harga aslinya yang Rp 30.909.

Promo Sarapan KABOBS Sampai BEST DEALS Untuk Kamu Nikmati!

HAPPY BERDUA kamu sudah bisa menikmati 2 Big Classic Kebab + 2 Iced Jasmine Tea yang hanya perlu kamu bayar dengan harga sebesar Rp 45.454, dari harga aslinya yang Rp 61.818.

Serius sih gak akan bikin bingung buat pilih mau sarapan apa, ya tinggal ke outlet KABOBS terdekat untuk nikmati menu spesial ini!

Selain itu terdapat juga Menu special Minions yang bisa kamu beli karena menunya yang terbaru tersebut terdapat menu Kresso Banana, Cheesy Blast, Cheesy Holic, Banabobs Kebab, Papple Tea, Banana Milk.

Segera datangi outlet-outlet KABOBS terdekat kamu untuk peroleh promo menarik ini, jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: Promo Richeese 50% Hari Ini Spesial Anniversary, Simak Caranya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan