Jelang Laga Persib vs Bali United, Teco Kirim Psywar: Bali Butuh Menang!

JABAR EKSPRES – Saat pertemuan pertama di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Persib di kalahkan oleh Bali United dengan skor 3-2.

Pertandingan Persib vs Bali United selalu membawa cerita yang menarik dan seru untuk di saksikan.

Saat ini Persib sedang memuncaki klasemen BRI Liga I 2023. Hal itu karena permainan Persib sangat bagus yang di buktikan dengan 14 pertandingan terakhir mereka yang tidak terkalahkan.

Dengan begitu, ini menjadi modal penting saat menjamu Serdadu Tridatu.

Baca juga : Honda BeAT 2023 Hadir dengan 8 Varian Warna, Harga Lebih Murah dari Scoopy

Hingga sekarang maung Bandung belum bisa mengalahkan Bali United semenjak 2017 lalu. Luis sendiri ingin merubah rekor buruk itu dengan mengambil tindakan tiga poin poin penuh kontra Bali United.

Sementara Teco sendiri sekarang sedang fokus untuk mengalahkan Persib Bandung kembali.

“Fokus kami saat ini adalah Persib Bandung”. Kata Teco

“Penampilan mereka saat ini sangat bagus, pasti Bali United memiliki motivasi saat bermain melawan Maung Bandung yang saat ini sedang ada di posisi puncak”. Ucap manta pelatih Persija.

Bali United memiliki motivasi tinggi saat melawan Persib, hal ini karena dengan mengalahkan Maung Bandung bisa membangkitkan mental para pemain Bali United yang sekarang sedang terpuruk karena di kalahkan oleh Barito.

“Kesalahan dalam pertandingan terakhir saat Bali United melawan Barito bukan dari masalah fisik, namun hilangnya konsentrasi para pemain”. Kata Teco.

Mbarga dkk kini sudah mengalami kekalahan sebanyak empat kali secara beruntun, dan mereka tidak ingin mengalami kekalahan ke lima pada musim ini saat berhadapan dengan Persib.

Baca juga : Gitasav Awet Muda karena Childfree? Begini Penjelasan Menurut Medis

Teco meyakini, saat ini Bali United masih mampu mengalahkan maung bandung yang sekarang berada di posisi teratas.

Dengan 45 poin yang di miliki, kini  Persib sedang berada di puncak klasemen sementara liga 1.

Poin tersebut hanya berjarak 10 poin dari dengan Bali United yakni 35 poin yang menduduki peringkat ke enam.

Pertandingan Persib vs Bali nanti pasti akan seru karena mengingat Luis Milla terus berusaha untuk mengamankan posisi klasemen, di samping itu Teco juga mengirim psywar bahwa Bali United butuh menang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan