Gloglowing Siap Luncurkan Produk Serum Dan Moisturizer Premium

BANDUNG- Seiring berkembangnya dunia skincare dan perawatan kulit, brand-brand Skincare berinovasi dengan launching produk-produk terbaru dengan formula tertentu untuk mengatasi masalah kulit yang dialami oleh masyarakat Indonesia.

Mulai dari menambah ingredients, mencoba persentase formula bahan aktif hingga kemasan yang cocok untuk pasar masyarakat Indonesia. Upaya tersebut dicoba oleh brand-brand Skincare, salah satunya brand Gloglowing Skincare yang dikabarkan akan meluncurkan produk-produk terbarunya.

Gloglowing Skincare sendiri merupakan brand yang berdiri sejak 2017 oleh Poppy Karisma Lestya Rahayu selaku Owner Gloglowing Skincare. Dari awal hingga sekarang Poppy selalu mencoba inovasi-inovasi agar produk Gloglowing Skincare tetap masuk ke lini trend Skincare masa kini.

“Kami selalu keep up dengan perkembangan bidang Skincare,” ujar Owner Gloglowing Skincare, Poppy Karisma Lestya Rahayu, Kamis (9/2).

Lebih lanjut Poppy mengatakan, Gloglowing Skincare sudah berinovasi dari lini Serum dengan ingredients Caviar, Night Cream dengan ingredients Retinol, Serum Acne Premium, Facial Wash dengan ingredients Carica Papaya, Toner dengan ingredients AHA BHA sampai Packaging yang cute dengan gradasi pink.

“Untuk produk Gloglowing Skincare yang akan launching ini merupakan Serum variant baru, Moisturizer Premium dan Essence yang siap membuat wajah kamu sehat dan bernutrisi dan tentunya Glowing, ‘Gloglowing solution for your Glowing Skin’,” katanya.

Pemilik akun instagram @opyhandika ini juga menjelaskan, Gloglowing Skincare akan terus coba berinovasi untuk variant Skincare agar customer memiliki opsi terbaik untuk mendapat Skincare Routine yang cocok dan pas untuk mencapai kulit sehat, bernutrisi dan glowing.

Sedikit bocoran untuk produk Skincare yang akan launching itu terdiri dari Luminous Day Glowing, Moisturizer 5× Ceramide, Serum Fullwhite, Bicowhite Glow Serum, DNA Salmon Essence.

Walaupun terlihat selalu launching produk terbaru Gloglowing Skincare tetap mengutamakan premium ingredients dan hasil nyata untuk produk Skincarenya bahkan jauh sebelum launching produk, sample dari produk tersebut akan dicoba oleh Owner Gloglowing Skincare Poppy Karisma untuk dinilai apakah sudah layak untuk masuk pasar Skincare.

“Gloglowing Skincare ini menggunakan bahan aktif Retinol, Teanex, dan Glutathione sehingga efektif membuat wajah glowing,” pungkas Poppy. (a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan