Cara Dapat Saldo Shopeepay Rp150.000 Dengan Nonton Video, Gratis!

JABAR EKSPRES – Hanya nonton video 1 menit dapat saldo shopeepay gratis Rp150.000, cara ini baru di bulan Februari 2023, coba sekarang!

Sangat mudah untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis yang bisa langsung ditarik. Dapatkan penghasilan tambahan dari internet hanya dengan menginstal aplikasi penghasil uang.

Tidak ada konten untuk dibuat. Tonton saja videonya dan uangnya akan ditambahkan ke kredit aplikasi Anda.

Salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menambang uang dan mendapatkan saldo Shopeepay gratis yang dapat Anda tarik secara instan adalah SnackVideo. Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu tentang platform berbagi video ini.

Snackvideo adalah platform media sosial berbagi video yang dioperasikan oleh Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd. Popularitas Snackvideo menduduki puncak daftar sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan Apple App Store di 8 negara. Snackvideo dengan senang hati membayar pengguna untuk mengunggah atau menonton konten video di dalamnya.

Cara mendapatkan saldo Shopeepay Gratis Langsung Cair dari Snackvideo

Pengguna dapat memperoleh uang tunai instan dan kredit DANA gratis dengan menonton video seru tanpa mengunggah apa pun di SnackVideo.

Anda dapat mengumpulkan koin dan menukarnya dengan uang, kredit Gopay, OVO, DANA miliknya, dan membebaskan Shopeepay miliknya.

BACA JUGA: Withdraw Sekarang! Game Penghasil Saldo GOPAY, DANA Rp 100 Ribu 2023, Gratis!

Lihat cara menghasilkan uang dengan menonton video lucu dan cewek cantik di Aplikasi Video Snack.

  • Siapkan smartphone yang bisa terkoneksi dengan internet
  • Download aplikasi Snack Video di playstore atau appstore.
  • Buat akun Snackvideo dengan nomor ponsel Anda. Jika Anda memiliki kode undangan, harap masukkan. Tidak masalah. Jika Anda memiliki kode referensi, Anda bisa mendapatkan koin gratis secara instan.
  • Tekan ikon koin di halaman video camilan.
  • Hasilkan koin dengan menyelesaikan misi harian di video makanan ringan.
  • Ada beberapa misi yang bisa dilakukan seperti: Menonton video, menyukai video, memposting video, mengundang teman. Anda juga bisa mendapatkan koin untuk check-in harian di aplikasi.
  • Hasilkan lebih banyak koin dengan menonton video sebanyak mungkin hingga pembatasan video berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan