New Honda Beat 2023, Speknya Makin Unggul!

JABAREKSPRES – Sudah dengar beritanya belum? PT Astra Honda Motor atau sering disingkat PT ASM menghadirkan produk baru Honda Beat 2023 yang tidak kalah dengan yang lain.

Honda Beat baru 2023 yang dilengkapi dengan badge baru ini paling kece. Mau mencoba Honda Beat terbaru? Honda Beat 2023 ini akan dilepas dengan harga Rp 17.820.000

Beat kids pasti nggak mau ketinggalan dengan Honda Beat ini, karena dilengkapi dengan undercarriage lincah yang siap terbang sob.

Honda Beat 2023 ini punya 8 pilihan warna Baru. Tersedia dalam Deluxe Black, Deluxe Green, Deluxe Dark Silver, Deluxe Blue, Funk Red Black, Jazz Silver Black, Techno Blue Black dan Hard Rock Black.

Honda Beat 2023 memiliki mesin 4 tak dengan tipe SOHC dan eSP, berguna untuk menghemat bahan bakar dan lebih efisien serta bermanuver saat berkendara.

Perpindahannya mencapai 109,5 cc, dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar injeksi atau PGM-FI.

Diameter langkah Honda Beat 2023 mencapai 47,0 x 63,1 mm dengan transmisi otomatis V-matic standar. Mesin ini memiliki rasio kompresi 10:1.

Output maksimumnya adalah 6,6 kW (9,0 hp)/7.500 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5500 rpm.

Memiliki starter elektrik dan kick starter yang dapat menghidupkan mesin secara manual. Jenis koplingnya otomatis, sentrifugal atau putar dan memiliki kopling kering.

Honda Beat 2023 dirakit dari tipe rangka bodinya menggunakan tipe eSAF atau arsitektur cerdas yang ditingkatkan, membuat Honda Beat Anda lebih mudah dikendalikan dan lebih lincah di jalan.

Suspensi depan sepeda motor jenis ini adalah teleskopik yang terletak di bagian depan sepeda motor untuk menghindari benturan yang merusak jalan.

Sedangkan suspensi belakang Honda Beat menggunakan lengan ayun dengan peredam kejut tunggal yang digunakan untuk meredam getaran. Honda Beat didesain untuk ban depan ukuran 80/90 – 14 M/C – tubeless.

Sedangkan ukuran ban belakang untuk ban tubeless mencapai 90/90 – 14 M/C, sehingga saat terbentur benda tumpul atau duri, ban tidak langsung pecah bahkan perlahan kehilangan udara.

Rem depan didesain dengan cakram hidrolik satu piston, sedangkan rem belakang menggunakan tromol. Sistem pengereman merupakan sistem pengereman kombinasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan