Xiaomi POCO X5 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Perusahaan smartphone POCO Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya dengan performa tinggi yaitu Xiaomi POCO X5 5G pada 6 Februari 2023.

Smartphone ini dilengkapi dengan keunggulan chipset Snapdragon 695 5G yang terbaik di kelasnya, dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang mempunyai kecepatan hingga 2,2GHz.

Dilengkapi dengan fabrikan 6 nano meter telah teuji dapat menghasilkan performas yang lebih stabil, serta hemat energi dengan baterai 5000mAh.

GPU Adreno 619 pada Snapdragon 695 5G yang merupakan penyempurnaan dari pada Adreno 618 milik Snapdragon 732G.

Hal ini menjadikan Xiaomi POCO X5 5G mampu menghasilakn grafis lebih mulus meski settingan game rata kanan atau resolusi tertinggi.

Xiaomi POCO X5 5G ini memiliki perluasan RAM sampai daengan 13 GB yang akan lebih cepat terutama saat bermain game dengan grafik yang dinamis seperti Mobile Legend, PUBG, Valorant, bahkan game Genshin Impact.

Dengan menggunakan smartphone terbaru ini, para pengguna dan para pemain game mampu mengoperasikan smartphone nya sambil membuka banyak aplikasi.

POCO X5 5G sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 5G melalui modem Snapdragon X51 dan koneksi WiFi, serta dilengkapi dengan Bluetooth 5.2, yang mempermudah mengirim file, foto ataupun video.

“POCO X series memang diciptakan untuk anak muda yang butuh performa ekstrem dari sebuah smartphone. Inilah yang selalu jadi karakteristik POCO X series,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Terlepas dari kecepatan dalam melakukan segala aktifitas di smartphone ini, POCO X5 5G juga menawarkan kamera dengan teknologi baru menggunakan Triple ISP dengan 48 MP sehingga pemrosesan foto saat memotret lebih cepat, akurat, dan fokus lebih cepat.

Tampilan belakang smartphone ini dibuat elegan dengan finishing dove dan pelindung layer corning Gorilla Glass 3.

POCO X5 ini terdapat tiga pilihan warna yang elegan yaitu Green, Black, dan Blue yang dipatok harga 249.90 euro atau sekitar Rp4 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan