Transformasi Pasar Tradisional, Wargros Hadir di Bandung

BANDUNG – Warung Grosir (Wargros) hadir di Kota Bandung dengan dukungan teknologi modern serta terus beradaptasi dan berinovasi dalam menyediakan layanan kebutuhan pangan untuk kesejahteraan bersama.

Business Development and Partnerships Wargros, Oky mengatakan, memasuki tahun 2023 Wargros ingin supaya masyarakat di Bandung khususnya dan Jawa barat pada umumnya untuk lebih empati pada stunting, yakni meningkatkan gizi yang oleh pemerintah yang sudah dicanangkan dengan kampanye “Gemar Makan Ikan”, karena secara 100% Wargros full support.

“Beberapa waktu lalu Wargros bertemu dengan Walikota Bandung yakni Bapak Mulyana dan juga saat bertemu dengan Pak Erich Thohir yang Beliau semua menekankan untuk meningkatkan konsumsi makan ikan,” kata Oky, Selasa (7/2).

Menurutnya, hal tersebut sangatlah baik guna menekan angka stunting pada generasi penerus yang nanti pada tahun 2045 menjadi generasi emas.

Alhamdulillahnya Wargros juga sudah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, sehingga Wargros didapuk sebagai official of taker hasil tangkapan ikan nelayan.

Jadi hasil tangkapan ikan dari Banggai akan didistribusikan ke Kota Bandung secara spesifik, Bandung Raya dan secara general ke wilayah Jawa Barat.

Harapan Wargros dengan adanya kerjasama dengan Pemda Kabupaten Banggai paling tidak menjadi jembatan antara Pemda Banggai dengan Kota Bandung sehingga nanti kedepannya dapat melakukan kerjasama perdagangan komoditi lainnya.

Sehingga terdapat sinergi antara Pemerintahan Kota Bandung dengan Pemerintahan Kabupaten Banggai.

Wargros sampai saat ini masih dengan semangatnya mendorong dan mengembangkan UMKM dengan program kemitraan yang mana menawarkan kepada masyarakat yang ingin mempunyai usaha mandiri yang ada kaitannya dengan sembako dapat Wargros support. Baik dari sisi usaha maupun dari sisi suplay barangnya.

Digitalisasi Pasar Tradisional
Aktualisasi program kemitraan tersebut merupakan keberlanjutan saat Wargros melakukan kerjasama dengan Perumda Pasar yang sudah terbukukan di tahun 2022, hanya ada hambatan kendala teknis dan lain hal yang tetap akan dimaksimalkan realisasinya di tahun 2023 ini.

“Wargros akan memastikan kepada pedagang bahwa barang-barang kebutuhan pokok nanti dapat kita supplay adalah barang-barang dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan