Sekali WD Dapat DANA Rp750.000 Gratis dengan Ini!

JABAREKSPRES – Bagi yang mau baca, ada aplikasi penghasil uang baru yang bisa hasilkan saldo DANA gratis dengan nominal Rp 750.000 dengan sekali withdraw.

Nama aplikasi penghasil uang tersebut adalah Allnovel yang diterbitkan oleh Dreame Media, dikembangkan oleh Creator PTE LTD sejak Mei 2022 dan diberi peringkat 4,4 di Playstore.

Allnovel mematok batas usia di atas 12 tahun, meski ukuran memori ponsel yang digunakan hanya 42 MB. Juga pembaruan terbaru dirilis pada 6 Desember 2022.

Sebanyak 5.000.000 pengguna telah mengunduh aplikasi dengan total 42.000 ulasan, yang merupakan pencapaian luar biasa mengingat Allnovel baru saja dirilis.

Sebelum mengetahui cara menghasilkan saldo DANA dengan gratis melalui aplikasi Allnovel, Anda bisa download langsung di play store dan daftar.

Pertama, buka aplikasi yang diunduh di ponsel dan atur pilihan bahasa, tanggal lahir, dan beberapa informasi lain yang terlihat.

Kemudian klik Next dan tunggu proses registrasi selesai. Selanjutnya, mulailah menghasilkan saldo DANA gratis milik Anda di aplikasi Allnovel.

Cara menghasilkan saldo DANA gratis di Allnovel

Anda bisa login setiap hari untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang lalu langsung ke tugas utama membaca segala macam cerita dan novel.

Pastikan Anda telah memilih 6 topik favorit terlebih dahulu, lalu klik “Mulai Membaca” dan selesaikan beberapa langkah seperti login dengan akun Google atau Facebook Anda.

Setelah Anda mendaftar, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 400 koin hanya dengan menonton iklan. Ada juga opsi lain untuk menonton iklan untuk mendapatkan 4000 koin.

Ada banyak iklan yang tersedia untuk ditonton di aplikasi Allnovel, pilih satu saja atau tonton semua iklan hingga puluhan kali sehari.

Selesaikan saja semua tugas ini, karena semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin tinggi peluang untuk menukar koin dengan gambar DANA.

Selain itu, tugas lainnya adalah mendapatkan 100.000 koin dengan mengunduh aplikasi Allnovel yang direkomendasikan. Ikuti petunjuk di layar sampai selesai.

Sekarang yang paling penting adalah membaca semua kemungkinan cerita di program Allnovel. Baca selama 15 menit untuk mendapatkan 1000 koin dan akan terus bertambah di menit berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan