Saldo DANA Gratis Rp250.000 Bisa Cepat Cair dalam 3 Hari dari Apk Ini!

Selesaikan beragam misi untuk mengumpulkan koin. Seperti menonton video, membagikan video, mengikuti akun orang lain, menyukai video yang ditonton untuk meraih koin. Setiap harinya, kamu perlu menonton video dalam minimal waktu 15 menit.

Dengan melakukan check-in harian, kamu juga bisa mendapatkan koin. Setiap hari mengerjakan misi Daily Logins, jumlah koin yang kamu dapatkan akan semakin bertambah.

Sama seperti aplikasi penghasil uang yang lain, jika kamu berhasil mengajak teman menggunakan Snack Video dengan kode referal milikmu. Maka bisa berkesempatan meraih hadiah koin hingga 750.000 dan uang jutaan rupiah.

BACA JUGA: Tiap Pencairan di Apk Ini Langsung Dapat Saldo DANA Rp300.000

Kamu juga bisa ikut bergabung dalam ‘Program Creator Rewards’. Keuntungan kamu akan semakin besar jika konten yang kamu buat banyak ditonton dan disukai oleh orang lain.

Untuk melakukan penukaran di aplikasi Snack Video, kamu bisa membuka halaman bonus dan masuk ke menu penukaran.

Jumlah uang yang bisa kamu cairkan dari Snack Video adalah mulai Rp15,000, Rp20.000, Rp30.000, Rp50.000, hingga Rp250.000.

Pastikan jumlah koin yang kamu miliki sesuai dengan jumlah uang yang akan ditukar. Ada beberapa metode penarikan seperti saldo DANA, ShopeePay, OVO, pulsa, hingga rekening bank.

Masukkan beberapa data yang diminta dalam setiap metode penarikan yang kamu pilih. Setelah itu proses pencairan akan berlangsung hingga sekitar 3 hari kerja.

Jika kamu bisa mengumpulkan Rp250.000 setiap pencairan dalam tiga hari dalam sebulan jumlah saldo DANA gratis yang bisa kamu tarik jumlahnya mencapai Rp2.500.000.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang. Besarnya nominal uang yang bisa diterima bergantung usaha tiap individu. Pastikan selalu hati-hati dalam menggunakan aplikasi. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan