Heboh! Gitasav Sebut Tidak Punya Anak Rahasia Awet Muda, Benarkah?

Jabarekspres.com- Baru-baru ini kabar terbaru datang dari seorang YouTuber kenamaan Gitasav atau Gita Savitri yang menyebut tidak punya anak adalah rahasia awet muda. Ia menyebutkan bahwa ‘Childfree’ adalah rahasia untuk tidak cepat tua.

Hal ini sontak membuat warganet heboh dan membuat geger seluruh netizen. Hal ini bermula dari komentar netizen yang membandingkan dirinya dengan Gitasav, di mana umur Gita lebih tua tapi terlihat awet muda.

“Aku yang umur 24 kalah sama Ka Git padahal udah 30. Awet muda banget si,” tulis warganet tersebut.

Lalu Gitasav menjawab komentar tersebut dalam Bahasa Inggris “”Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox,” begitu jawaban Gitasav, dikutip dari akun Twitter Dianne selaku pengunggah screenshot komentar itu, Selasa (7/2/2023).

Yang artinya sendiri kurang lebih seperti ini “Tidak punya anak adalah memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tanpa stres mendengar anak-anak berteriak. Dan kapan kamu akhirnya mendapatkan kerutan, kamu memilikinya uang untuk membayar botox,”

Tentu jawaban Gitasav yang tidak ingin punya anak ini mengundang reaksi dari netizen, beberapa komentar pedas pun menyerang YouTuber tersebut. Seperti “dia bukan Childfree tapi Childphobic” lalu ada juga komentar “Dia kan cosmetic chemist ya, heran aja si kenapa gak menjawab bijaksana dengan dikaitin sama skincare atau perawatan wajah wkwkwk gak mengkampanyekan childfree tapi……. Maaf jbjb soalnya gatel,” ujar warganet yang Twitter yang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan