Gitasav Awet Muda karena Childfree? Begini Penjelasan Menurut Medis

JABAR EKSPRES – Saat ini Gitasav jadi bahan perbincangan warganet dan trending di Twitter pada hari Selasa 7/2/23.

Gita Savitri atau kerap di sapa Gitasav merupakan seorang influecer dan Youtuber asal Indonesia yang saat ini menetap di Jerman bersama suaminya.

Gitasav ramai di ranah publik setelah ia mengungkapkan bahwa dirinya awet muda karena tidak punya anak.

Ungkapan tersebut justru menjadi kontroversi oleh beberapa warganet.

Pernyataan Gitasav yang sering membahas tentang isu childfree membuat warganet mengomentari dan menyinggung natural anti aging yang ia posting di akun instagram miliknya.

Penjelasan Gita tentang childfree kali ini mendapat kritik setelah ia menjawab pujian dari salah satu netizen di akun instagramnya.

Gitasav mengaitkan jika penampilannya yang awet muda karena keputusannya dengan memilih childfree atau tanpa memiliki anak.

Hal ini berawal dari akun @itsmeixxx yang mengakui bahwa dirinya iri kepada Gita karena selalu tampak muda di bandingkan dirinya yang masih berusia mudah yakni 24 tahun.

“Aku yang masih umur 24 kalah sama kak Gita padahal udah 30 tahun. Awet muda banget sih.” Tulis akun tersebut di komentar akun instagram Gita.

Dengan komentar yang di lontarkan tersebut Gitasav langsung meresponnya dengan jawaban jika keputusan childfree yang menjadi salah satu anti penuaan alami sehingga mempengaruhi wajahnya jadi awet muda.

“Tidak punya anak adalah anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tanpa stres mendengar anak berteriak. Dan kapan kamu akhirnya mendapat kerutan, kamu memilikinya uang untuk membayar botox.” Jawaban Gitasav.

Setelah itu pernyataan Gita di unggah kembali oleh salah satu netizen di akun Twitter Askrlfess.

“Menurut kalian real enggak sih punya anak itu bikin cepet tua? Ini bukan bahas soal perawatan kulitnya dulu, i mean stresnya lebih berat banget kalo punya anak ketimbang enggak. Cuma perkiraan aku loh ya, no salt”. tulis netizen di akun twitternya.

Anggapan tersebut menjadi perbincangan netizen di kolom komentar.

Tidak sedikit yang membawa nama artis yang sudah menjadi ibu tetapi tetap awet muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan