Bengis! Ayah di Cimahi Tega Siksa Dua Anaknya, Satu Anak Dilaporkan Meninggal

JABAR EKSPRES – Bebeberapa waktu ini media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya video penyiksaan dua orang anak oleh ayah kandungnya sendiri di Cimahi.

Aksi penyiksaan terhadap anak tersebut dilakukan oleh pria berusia 37 tahun berinisial A. Ayah kandung tersebut diketahui kedapatan menyiksa anaknya di Jalan Pesantren, RT 07/RW 07, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Senin, 6 Februari 2023.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada siang hari dan disaksikan oleh warga setempat. Malangnya dalam kejadian penganiayaan yang dilakukan seorang ayah di Cimahi itu mengakibatkan satu anak meninggal dunia.

Diketahui dua anak dari terduga pelaku A yang merupakan kakak beradik menjadi korban atas dugaan penganiayaan tersebut. Dua korban terdiri dari anak laki-laki berinisial AMN (12), dan anak peremuan berinisial AH (10).

Sayangnya, anak perempuan berinisial AH dikabarkan meninggal dunia atas kasus penyiksaan terhadap anak yang dilakukan ayah di Cimahi.

Sementara, sang kakak laki-laki berinisial AMN berhasil diselamatkan oleh warga setempat yang mendobrak pintu kostan setelah mencurigai terduga pelaku yang panik membawa AH dalam keadaan lunglai dan memar di sekujur tubuh.

Ternyata saat ditemukan oleh warga, AMN juga diketahui dalam kondisi memar-memar penuh luka, tetapi masih bernafas dan selamat.

AMN sang kakak yang berhasil diselamatkan dilaporkan hingga saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RS Sartika Asih, Kota Cimahi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan