Tampilan Ciamik New Honda BeAT 2023 Makin Kece, Para Pecinta Motor Skutik Harus Tahu Nih

JABAR EKSPRES – Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis produk motor baru sampai menyita perhatian, yakni New Honda BeAT 2023.

New Honda BeAT 2023 ini merupakan bentuk dari strategi pihak AHM untuk terus menjadi pilihan utama para konsumen.

Selepas resmi rilis, New Honda BeAT 2023 ini langsung menjadi pembicaraan hangat di pasar motor skutik di Tanah Air.

Dengan demikian, motor baru besutan AHM ini menancapkan strategi agar bisa terus menguasai pasar motor skutik di Indonesia.

Tentu saja, motor baru ini tampil beda dengan varian motor BeAT sebelumnya. Perbedaan tersebut kentara terlihat dari segi penampilan bodi.

BACA JUGA: UPDATE! New Honda BeAT 2023 Viral, Tampilan Stylish Hingga Mesin Gahar, Yuk Intip di Sini

Spek Tampilan Bodi BeAT 2023

Setidaknya ada tampilan yang menarik dari skutik paling laris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street. Adapun hal tersebut merupakan warna khusus dan stripe anyar yang membuat New Honda BeAT series makin kece.

Permainan warna Dance White Black dan Techno Blue Black membuat New Honda BeAT tipe CBS terlihat kasual sehingga menjadikannya pilihan warna spesial.

Banyak pilihan tampilan warna dalam motor baru ini. Salah satunya adalah untuk tipe CBS-ISS. Kamu bisa mendapatkan warna matte khusus, yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue.

Kombinasi warna tersebut bakal memancarkan kesan mobilitas gesit dan sat set saat kamu mengendarainya.

Pada intinya, desain ini merupakan bentuk dari misi utama AHM guna menjadikan produknya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA: UPDATE! Inilah Daftar Terbaru Pinjol Berizin OJK 2023, Pinjaman Cepat Cair dan Aman Terpercaya, Simak di Sini

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya, dikutip dari JawaPos.com, Senin 6 Januari 2023.

Menariknya, motor baru BeAT tipe deluxe mempunyai desain 3D Emblem yang kasual. Setidaknya kamu bakal mendapatkan emblem berwarna merah khusus untuk jenis Deluxe Silver.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan