Sinopsis Film Dear David (2023): Apa Rahasia Laras?

Jabar Ekspres – Dear David merupakan film original Netflix yang akan tayang pada 9 Februari 2023 mendatang. Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira, Sudah ditunggu oleh Sebagian besar remaja Indonesia. Hal itu dikarenakan melihat cerita film yang sangat dekat dengan kehidupan mereka, terutama bagi para remaja yang sering meluapkan imajinasinya ke dalam tulisan cerita fiksi.

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi serta Naskah cerita yang ditulis oleh Benjamin dan Daud Simolang. Mengutip dari laman netflix.com Film ini menceritakan kehidupan seorang murid SMA pintar berubah total ketika blog fantasinya yang provokatif tentang orang yang ia sukai bocor ke semua orang di sekolah.

Lalu, seperti apa isi trailer Film Dear David? Simak berikut ini

Pada 12 Januari 2023 akun youtube Netflix Indonesia mengunggah trailer dari Film Dear David. Trailer itu telah ditonton sebanyak lebih dari 455 ribu penonton.

BACA JUGA: Sinopsis Series Katarsis (2023)

Trailer berdurasi 1 menit 43 detik itu menampilkan sosok Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Laras. Laras merupakan Siswi Berprestasi. Karena pencapaian akademiknya ia merupakan idaman dalam dunia pendidikan di mata Masyarakat khususnya bagi para Orang tua.

Namun, dibalik karakternya yang merupakan Siswi cemerlang, Laras memiliki sisi lain yang tidak diketahui oleh siapapun. Sisi yang biasanya dimiliki oleh sebagian remaja sekolah yang kerap kali disembunyikan.

Ia memiliki Rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun. Rahasia yang melibatkan fantasi nya yang ia curahkan dalam sebuah tulisan yang ia unggah ke dalam situs cerita daring dengan David sebagai tokoh utamanya.

David merupakan siswa satu sekolah dengan Laras, Ia merupakan bintang sekolah dan menjadi idaman bagi setiap siswi di sekolah, termasuk Laras.

Suatu hari saat kelas Laras sedang melaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dilakukan di laboraturium komputer sekolah, Laras melihat ke arah sosok David dan kemudian fantasi yang ada dibenak Laras kembali muncul. Tidak menunggu lama, ia memutuskan untuk membuka situs cerita online dan mulai mencurahkan imajinasinya untuk melanjutkan karya rahasianya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan