5 Artis Dengan Bayaran Termahal! Nomor 1 Udah Gak Heran…

JABAR EKSPRES – Pernah terpikirkan kira-kira berapa besar bayaran artis Indonesia? Ini dia 5 artis dengan bayaran termahal di Indonesia!

  1. Luna Maya

Artis senior Luna Maya yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan ini menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia.

Berkat kerja kerasnya di dunia perfilman, sinetron, dan pemandu acara di berbagai acara televisi Indonesia, Luna Maya berhasil menjadi salah satu selebriti dengan bayaran termahal!

Sekali tampil, artis kelahiran Bali ini mampu menyentuh bayaran Rp250 juta!

  1. Syahrini

Penyanyi dengan nama kelahiran Rini Fatimah Jaelani ini masuk ke daftar artis dengan bayaran termahal.

Setiap dapat panggilan untuk tampil di berbagai acara, Syahrini dibayar Rp250 juta! Tak heran jika mendapatkan tarif yang tinggi karena popularitas dan keunggulannya yang hebat!

  1. Inul Daratista

Siapa sangka penyanyi dangdut yang satu ini bisa jadi artis dengan bayaran termahal di Indonesia? Nyatanya Inul Daratista mampu mendapat bayaran dari Rp100 juta hingga Rp300  juta untuk sekali tampil!

BACA JUGA: Seleksi CPNS 2023 Dibuka, Simak Caranya!

  1. NOAH

Band yang sebelumnya bernama Peterpan ini masuk ke jejeran selebriti dengan bayaran termahal. Grup musik yang terdiri atas vokalis Ariel, gitaris Loekman Hakim, dan kibor David ini dapat bayaran Rp400 juta untuk sekali manggung!

  1. Reza Rahardian

Aktor Indonesia yang satu ini menjadi artis dengan bayaran paling tinggi di Indonesia! Reza Rahardian merupakan aktor papan atas Indonesia yang mendapat bayaran paling tinggi.

Lahir di Bogor, 5 Maret 1987, Reza mampu meraih banyak penghargaan ternama yang membuktikan keulungannya di dunia akting.

Dengan 41 judul film yang telah Reza bintangi, sekali main film dia mendapat bayaran fantastis hingga Rp1 Miliar!

 

Menurut kamu, kira-kira siapa lagi yang pantas masuk ke daftar artis dengan bayaran termahal di Indonesia?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan