4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp 300.000!!

JABAR EKSPRES – Dapatkan saldo DANA gratis dengan cara mudah sampai Rp 200.000 untuk tiap harinya.
Mendapat keuntungan besar tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk kamu terima, tentu siapa yang tidak merasa senang jika berhasil memperoleh saldo DANA dengan mudah.
Untuk mendapatkan keuntungan berupa saldo DANA tersebut, kamu hanya perlu memainkan suatu aplikasi berdasarkan misi yang diberikan masing-masing aplikasi.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp650 Ribu Cair untuk Kamu!

Berikut aplikasi-aplikasi yang dapat kamu mainkan untuk memperoleh keuntungan besar.
• SnackVideo, untuk memperoleh saldo DANA gratis melalui aplikasi SnackVideo, kamu nantinya akan diberi misi atau tantangan seperti menonton beberapa video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat berkesempatan memperoleh saldo DANA gratis.
Selain dengan menonton video, kamu juga dapat memperoleh saldo DANA dengan melakukan daily check-in.
• GoNovel, GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel tang berbasis internet. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.
Novel yang disediakan dalam aplikasi GoNovel memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, nantinya kamu juga berkesempatan menghasilkan saldo DANA banyak dari aplikasi GoNovel ini.Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referal akun kamu kepada teman kamu gar menjadi pengguna baru aplikasi ini.

Baca Juga: Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Pusing Jadi Hilang!

• Hago, aplikasi Hago merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup populer. Aplikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA banyak cairnya.
Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago yaitu game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, kamu diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakukan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.
• Novelah, aplikasi Novelah merupakan aplikasi yang meminta pengguna untuk membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan