Saldo DANA Gratis Rp300.000 Langsung Cair Anti Beku!

JABAR EKSPRES – Anda berkesempatan memperoleh keuntungan dari beberapa aplikasi penghasil uang ini berupa saldo DANA gratis sampai Rp300.000 yang mudah dalam pencairannya.

Untuk memperoleh saldo DANA tersebut anda dapat melakukan cara yang mudah untuk dilakukan.

Anda hanya perlu menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan oleh aplikasi-aplikasi berikut.

Yang pertama adalah aplikasi GoNovel, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel dengan bentuk yang tidak berwujud buku. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp650 Ribu Cair untuk Kamu!

Novel yang disediakan GoNovel sendiri memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, anda juga dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA banyak dari aplikasi GoNovel ini.

Yang perlu anda lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang anda dapatkan, anda dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referal.

Yang kedua yaitu aplikasi Snack Video, untuk memperoleh saldo DANA gratis melalui aplikasi Snack Video, anda akan diberi misi seperti menonton lima video atau menonton video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

Selain menonton video, anda juga dapat memperoleh saldo DANA gratis dengan melakukan daily check-in. Sehingga para pengguna Snack Video Sering mendapatkan koin yang banyak untuk tiap harinya.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Kaget Gratis Rp 100.000 Tiap Harinya!

Yang ketiga adalah aplikasi Hago, aplikasi Hago merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang cukup populer. Aplikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA banyak.

Salah satu game yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago adalah game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang. Yang perlu dilakukan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin.

Yang ke empat adalah aplikasi Novelah yang merupakan aplikasi yang meminta pengguna untuk membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka anda akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan