Untung Banget! Dapat Saldo DANA Gratis Senilai Rp230.000 Ribu dari Aplikasi Game Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Kamu bisa dapat saldo DANA gratis senilai Rp230.000 ribu hanya dengan bermain game saja lho. Tanpa perlu cape dan tanpa ribet, kamu bisa menghasilkan saldo DANA cuma dengan rebahan sambil bermain game saja.

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis tersebut bernama Play Play. Play Play merupakan aplikasi penghasil uang yang berkonsep game. Dari hasil review yang sudah di lihat pada salah satu akun Youtube.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis langsung cair ini bisa di bilang aman di gunakan dan sudah terbukti membayar. Bahkan beberapa pengguna mengatakan, bahwa aplikasi tersebut bekerja dengan baik untuk menghasilkan saldo DANA.

baca artikel lainnya: Cara Pinjam Saldo Dana Di Apk Dana! Tanpa Fitur Minta atau Dana Paylater!

Play Play dapat membayar sampai Rp230.000 ribu per hari jika kamu bisa menyelesaikan semua misi yang tersedia. Misi tersebut sangat sederhana yaitu kamu hanya perlu bermain game. Kamu bisa mendapat DANA gratis setelah menyelesaikan game yang di mainkan.

Beberapa game yang bisa kamu pilih salah satunya adalah Domino, Anti Virus, Drag Racing dan masih banyak game yang bisa kamu mainkan di aplikasi tersebut. Setelah menyelesaikan game, kamu bisa mengecek pendapatan berupa koin yang sudah di dapat. Bila koin sudah terkumpul, nantinya koin tersebut bisa di tukar dan di cairkan ke rekening DANA.

Untuk menghasilkan saldo gratis di aplikasi Play Play kamu bisa mengikuti langkahnya sebagai berikut.

  1. Instal aplikasi tersebut di google playstore.
  2. Ketika sudah terinstal, buka dan lakukan pendaftaran
  3. Pendaftaran bisa di lakukan menggunakan akun google agar lebih mudah
  4. Masukan kode kode refferal jika ada, dengan memasukan kode tersebut kamu bisa mendapat hadiah sebesar 2000 koin
  5. Jika selesai mendaftar, kamu bisa langsung mulai memainkan game sesuai dengan keinginan
  6. Selesaikan semua misi, agar kamu dapat menghasilkan koin lebih banyak.

Yang harus kamu ketahui, jika bisa menyelesaikan 5 game saja kamu bisa mendapat hingga 6000 koin. Selain itu, kamu bisa menambah lagi koin dengan mengundang teman atau orang lain untuk bergabung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan