Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2023 Dibuka Segera

JABAR EKSPRES – Segera akses link resmi daftar Kartu Prakerja 2023 di prakerja.go.id yang sebentar lagi bakal dibuka.

Bagi kamu yang ingin daftar Kartu Prakerja 2023 untuk pembukaan gelombang 48, silakan lakukan pendaftaran melalui link resmi.

Link resmi daftar Kartu Prakerja 2023 hanya satu di prakerja.go.id. Tidak ada situs lain untuk melakukan pendaftaran program.

Pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja tidak menyediakan pendaftaran secara offline dan tidak menyediakan pendaftaran lewat aplikasi.

BACA JUGA: Klaim Link DANA Kaget Gratis Akhir Bulan Rp100 Ribu untuk 100 Orang

Pendaftaran program Kartu Prakerja akan dibuka serentak seluruh Indonesia yang dilakukan secara online.

Jadi, pastikan kamu melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 secara online melalui link resmi.

Pemerintah akan membuka pendaftaran dalam waktu dekat ini yang akan diumumkan melalui media sosial Instagram @prakerja.go.id, Facebook dan YouTube Kartu Prakerja.

Namun, sebelum pemerintah membuka secara resmi pendaftaran program Kartu Prakerja, ada baiknya kamu mengetahui tujuh tahapan mengikuti program pemerintah.

Melakukan pendaftaran melalui link prakerja.go.id, kemudian ikuti seleksi dengan mengisi tes motivasi dan kemampuan dasar, setelah itu, pilih pelatihan, lalu kuti pelatihan, beri rating dan ulasan, insentif cair pasca menyelesaikan pelatihan hingga ditandai adanya sertifikat, selanjutnya, insentif pengisian survey evaluasi cair.

Untuk kamu yang belum pernah mengikuti pendaftaran dan belum pernah membuat akun Kartu Prakerja, silakan simak langkah berikut ini.

BACA JUGA: Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka? Berikut Jadwal dan Cara Daftar Gelombang 48

Siapkan HP atau komputer dengan koneksi internet yang stabil, lalu akses link Kartu Prakerja, buat akun dengan klik “Daftar Sekarang” di pojok kanan atas, lengkapi nama sesuai KTP, alamat email dan password pada kolom tertera, setelah itu cek email masuk dari Kartu Prakerja untuk aktivasi akun, selanjutnya pembuatan akun Kartu Prakerja sudah berhasil.

Anda bisa mengikuti langkah berikut ini untuk melakukan pendafatran dan gabung di Kartu Prakerja dan nikmati manfaatnya.

Cara Gabung Prakerja

– Akses lagi link Kartu Prakerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan