Kumpulan Situs Survei Penghasil DANA GRATIS!

JABAREKSPRES – Berikut ini kumpulan situs survey penghasil saldo DANA gratis yang langsung cair di 2023 dan terbukti membayar, bukan abal-abal.

Untuk bisa dapat saldo DANA gratis, kini Anda bisa mencoba program atau website survei terpercaya yang sudah teruji dan terbukti.

Anda dapat mentransfer uang digital yang Anda tarik setelah mengisi survei di situs ini untuk terus menerima saldo DANA gratis langsung cair selama 2023 setiap harinya.

Di bawah ini adalah survey online yang terbukti langsung cair berupa saldo DANA gratis ke rekening Anda.

  1. ySense

ySense adalah survei penghasil uang berupa saldo DANA online gratis pertama yang mendapatkan banyak rekomendasi. Anda mendapatkan uang digital saat menyelesaikan survei tertentu.

Anda harus bisa berbahasa Inggris untuk menyelesaikan survei dengan syarat pembayaran mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 35.000 per pengisian, harga tergantung kesulitan survei.

Kunjungi website di https://www.ysense.com.

  1. Survey Junkie

Survey Junkie adalah situs survei penghasil DANA gratis yang direkomendasikan untuk tahun 2023. Survei online ini dapat Anda akses melalui aplikasi Google Play Store atau di www.surveyjunkie.com.

Anda harus berusia di atas 13 tahun dan terdaftar dengan alamat email aktif untuk mendapatkan poin untuk survei online ini. Poin tersebut kemudian dapat dibayarkan ke PayPal hingga gambar DANA.

  1. YouGov Indonesia

Nah, survei online YouGov Indonesia menunjukkan pendapatan tambahan terbanyak dan paling banyak pengguna di Indonesia. Anda dapat mendaftar dan menjadi anggota di id.yougov.com/id.

Konten survei dapat berupa DANA gratis dan kredit PayPal.

  1. ViewFruit

ViewFruit dioperasikan oleh perusahaan Cina yang domain situs webnya adalah id.viewfruit.com. Halaman survei ini meminta Anda untuk memberikan informasi tentang dinamika pasar.

Hasilkan hingga 500 poin untuk ditukar menjadi saldo DANA dan PayPal gratis.

  1. Toluna Influencers

Toluna Influencers adalah polling online dengan domain id.toluna.com. Seperti ViewFruit, situs survei ini berpartisipasi dalam riset pasar dari perusahaan dan agensi mitra.

Daftar dengan email aktif atau akun Google dan dapatkan 100 poin yang dapat ditukar dengan uang tunai melalui PayPal, kupon, pulsa, dan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan