Klaim Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Resmi, Daftar di Sini!

JABAR EKSPRES — Kabar baik bagi kamu di tahun 2023 ini karena pemerintah akan membuka suatu program yang bermanfaat untukmu. Program tersebut memberikan insentif dengan total Rp4,2 juta yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA gratis.

Jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp4,2 juta, kamu harus membaca artikel ini sampai akhir. Persyaratan dan cara mendaftarnya pun sangat mudah.

Nama program ini adalah Program Kartu Prakerja. Saat ini program tersebut sudah masuk ke gelombang 48 di mana insentif yang akan diberikan mencapai Rp4,2 juta. Nantinya, jika kamu lolos program tersebut, kamu akan mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebanyak Rp4,2 juta.

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk mengembangkan potensi kerja untuk masyarakat.

Program ini akan lebih memfokuskan pembagian bantuan untuk peningkatan kemampuan dan produktivitas angkatan kerja berupa bantuan biaya pelatihan.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Hingga Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Nantinya, biaya pelatihan tersebut akan diberikan kepada para peserta dan insentif pasca pelatihan dengan berbagai pelatihan. Di antaranya ialah pelatihan skilling, reskilling, dan upskilling.

Program ini sebenarnya tertuju untuk para pencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena PHK maupun yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Untuk mendaftar ke program Kartu Prakerja ini caranya sangat mudah, di antaranya ialah:

BACA JUGA: Daftar di Sini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ambil Sekarang Juga!

  1. Login pada akun Kartu Prakerja yang sudah kamu buat.
  2. Setelah berhasil mendaftarkan akun dan login, kamu bisa masuk ked ASHBOARD.
  3. Mengisi verifikasi KTP, lalu klik “Berikutnya”.
  4. Kemudian, lengkapi data diri dan mengunggah foto KTP dengan selfie bersama KTP.
  5. Verifikasi via telepon, lalu klik “Kirim”

BACA JUGA: 4 Pinjol Terbaru 2023 Tanpa Bunga Limit Hingga Rp30 Juta

Sementara itu, persyaratan mendaftar Program Kartu Prakerja, salah satunya adalah kamu harus merupakan lulusan SMA/SMK/S1 dengan usia minimal 18 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan