CAIR! Dapatkan Rp. 500.000 Setiap Hari – Cara Dapat Saldo Dana Gratis Terbaru 2023

JABAR EKSPRES- Inilah cara mendapatkan saldo dana gratis di awal tahun 2023. tanpa modal, dan  cukup menggunakan HP.tanpa download aplikasi tanpa harus undang teman, serta potensi penghasilan yang bisa mencapai sampai 500.000 setiap harinya.

Menariknya,  khusus untuk member baru  bisa langsung mendapatkan saldo dana gratis sebesar 35.000. penasaran gimana caranya ? simak tulisan ini sampai selesai.

Ini merupakan peluang yang sangat  cocok  bagi teman-teman yang saat ini ingin mendapatkan uang secara online. Di sini kami akan memberikan  Langkah-Langkah sedetail mungkin untuk mendapatkan saldo dana gratis.

Pertama, kalian bisa kunjungi situs bicoling. Berikut adalah link situs bicoling.com. selanjutnya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. untuk proses pendaftaran ini bisa di lakukan menggunakan PC maupun menggunakan HP.

Bicolink ini  merupakan sebuah situs website yang di gunakan untuk memperpendek link atau tautan. Link atau tautan yang sudah di perpendek dapat di bagikan dan bisa menghasilkan uang atau saldo dana gratis.

Sebelum mendaftar, pastikan kamu memilki email yang  aktif. Dari halaman utama Bigo link ini, klik daftar sekarang.  untuk username kamu bisa mengisi denagn minimal 8 karakter huruf kecil semua dan tanpa spasi.

Selanjutnya, isikan email yang masih aktif, Kemudian untuk password isikan minimal 6 karakte. password bisa perpaduan huruf dan angka.

Setelah pendaftaran berhasil, kita bisa langsung login. untuk login, kamu bisa menggunakan username atau email. ketika kamu sudah sampai pada tahap ini, maka kamu sudah berhasil mendaftar dan sudah berhasil login, maka kamu sudah bisa langsung cek bonus yang masuk sebesar Rp35.000.

Cara untuk  mengkalim bonus sebesar 35.000 adalah dengan klik menu pojok kanan atas, maka akan terlihat Balance 35.000.  kamu langsung bisa scroll ke bawah dan fokus saja ke bagian metode penarikan. Kamu bisa memilih  beberapa opsi untuk metode penarikan.  Di sana tersedia Bang transfer, Ovo,  gopay, dana, dan seterusnya.

Karena kita ingin menambah saldo dana gratis, maka opsi yang di pilih adalah dana. Isi data dana kamu sesuai petunjuk dan ketika sudah muncul tulisan profile has been update,  maka proses setting metode penarikannya sudah berhasil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan