Awal Tahun 2023 IZI Jabar bersama Indosat salurkan bantuan Gerobak Berkah dan Modal Usaha

JabarEkspres.com, – Di awal Tahun ini Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Barat berkolaborasi dengan Indosat  menyalurkan bantuan Gerobak Berkah dan Modal Usaha kepada para penerima manfaat yang merupakan para pedaang aktif di kota Bandung pada Senin, (30/01) kemarin.

Acara yang di adakan di Masjid An-Naas tepatnya di Jalan Antusin Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung di hadiri langsung oleh Zakariya selaku perwakilan dari Indosat . kegiatan ini juga di apresiasi dan di sambut dengan baik Oleh DKM Masjid an-Nas dan Ketua RW setempat.

Zakariya mengatakan para UMKM yang terbiasa melakukan perniagaan secara luring kini sudah mulai kembali beraktifitas, sayangnya dia antara mereka ada juga yang tidak bisa memaksimalkan usahanya kembali karena habisnya modal dan tidak layaknya fasilitas usaha yang mereka punya

” Dengan kondisi saat ini, tak bisa di elakan lagi jika perniagaan zaman sekarang fasilitas untuk menjangkau konsumen lebih luas lewat flatform-flatform yang ada ” Katanya di sela-sela acara.

Kemudian, Zakariya juga menuturkan jika kegiatan ini di laksanakan agar para penerima manfaat juga bisa masuk ke ranah tersebut sehingga omset yang di dapatkan bisa lebih tinggi .

” ini juga menjadi PR kami untuk bisa memberikan edukasi mengenai hal tesebut dan kami berharap para penerima manfaat yang awalnya ” di beri  bisa menjadi memberi”. tuturnya.

Di tempat yang sama, Hanah selaku salah satu penerima manfaat mengucapkan rasa terima kasih kepada IZI Jabar dan Indosat yang telah mengabulkan harapannya untuk mempunyai gerobak baru.

‘Karena gerobak yang ada saat ini sudah sangat usang karena di makan waktu, dan  mudah-mudahna program ini bisa terus memberikan kebahagiaan kepada penerima manfaat”. Pungkasnya.

Sebagai bentuk rasa syukur, dua orang penerima manfaat membagikan produk jualannya kepada warga secara gratis.

IZI Jabar akan terus berkomitmen untuk menebar kebahagiaan dan juga memberi kemudahan bagi orang-orang yang membutuhkan. (don)

 

Tinggalkan Balasan