10 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa yang Terbukti Membayar

Pengguna aplikasi menerima uang dalam dolar untuk menyelesaikan survei. Uang ini dapat ditransfer melalui akun PayPal dan diteruskan ke akun DANA, Gopay maupun OVO. Selain itu, kamu juga dapat menarik pendapatan ke dompet digital. Selain mengisi survei, aplikasi penghasil uang ini juga bisa digunakan sebagai platform media sosial.

Pengguna aplikasi juga dapat mengunggah foto, menulis status, dan membuat polling sendiri. Saat ini, Votee Apk hanya tersedia untuk diunduh di PlayStore.

Cara membuat akun di Votee Apk sangat mudah. Cukup menggunakan alamat email atau akun Facebook yang masih aktif.

Pengguna aplikasi juga bisa membuat username baru dengan nama pribadi maupun nama alias. Kemudian, jalankan tugas-tugas dan kumpulkan Dollar sebanyak-banyaknya.

  1. BuzzBreak

aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa

BuzzBreak adalah rekomendasi aplikasi untuk pelajar dan mahasiswa selanjutnya bagi yang ingin menambah penghasilan secara online.

Aplikasi bisa diunduh di PlayStore maupun AppStore secara gratis. Pada dasarnya Buzzbreak merupakan aplikasi di mana orang-orang bisa membaca berita, melihat meme yang lucu dan sebagainya. Tentu tugas ini cocok dikerjakan pelajar dan mahasiswa di sela-sela waktu luang.

Kelebihan aplikasi ini adalah membayar setiap pengguna yang membaca artikel-artikel di BuzzBreak.

Poin-poin tersebut bisa dikumpulkan untuk ditukarkan ke dalam bentuk uang cash atau saldo e-wallet setelah mendapatkan 2000 poin.

Pengguna aplikasi ini juga bisa menukarkannya dengan uang sebesar $0,02 yang ditransfer melalui akun PayPal.

Anda juga bisa mencairkan uang tersebut ke dompet digital agar terkonversi sebagai Rupiah. Setiap kali membaca artikel yang ada di BuzzBreak, pengguna aplikasi akan mendapatkan 5 poin.

Tugasnya sangat mudah, Anda harus bertahan di satu artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referral.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda untuk mendownload BuzzBreak, semakin besar juga poin yang akan Anda kumpulkan.

  1. TikTok

aplikasi penghasil uang

Hampir semua dari kalian pasti sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial berbagi video singkat ini. Ya, dengan menginstal Tiktok ternyata kamu bisa menghasilkan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan