Link Tes Ujian CUEK via Google Form, Uji Seberapa Cueknya Kamu Dengan Tes ini

JABAREKSPRES – Saat ini cuek menjadi salah satu sifat dasar manusia yang harus dilestarikan, karena di dunia digital banyak orang yang terlalu ikut campur urusan orang lain, meski sebenarnya sangat tidak dibutuhkan. Bahkan bisa merugikan. Berikut ada link tes Ujian Cuek yang bisa mengukur kadar kecuekanmu dengan kondisi sekitarmu.

Mungkin banyak yang beranggapan sikap cuek adalah salah satu sifat yang tidak baik, karena cuek bisa dikonotasikan tidak peduli dengan kondisi orang-orang disekitar.

Namun melihat fenomena saat ini, justru sifat cuek kadang dibutuhkan, mengingat sudah terlalu banyak orang yang ikut campur urusan orang lain di media sosial. Bahkan banyak ikutan komentar mengenai sesuatu hal yang kadang tidak begitu jelas dimengerti.

Sehingga membuat kondisi bukannya lebih baik, tapi malah semakin tidak kondusif.

Meski begitu, kelewat bersikap cuek juga tidak baik, karena manusia juga membutuhkan rasa empati, terutama dengan keadaan sekitarnya yang membutuhkan bantuan.

Untuk mengetahui seberapa sikap empati dan cuekmu, kamu bisa mencoba mengikuti tes ujian cuek via Google Form ini. Kamu akan tahu dimana level cuekmu.

Caranya cukup mudah, seperti link tes ujian yang lain. Kamu hanya perlu masuk ke link ujian cuek dengan cara Klik Link yang dibagikan diakhir artikel ini.

Setelah masuk kedalam link tersebut, kamu akan diarahkan pada laman Google Form dengan beberapa pertanyaan seputar rasa cuekmu.

Pertanyaan didalamnya berupa contoh-contoh kejadian sehari-hari yang bisa saja kamu temui, kamu tinggal pilih jawaban yang sudah tersedia sesuai dengan hati nuranimu.

Setelah semua pertanyaan kamu jawab, kamu bisa kirimkan jawabanmu dengan klik tombol kirim yang sudah disediakan.

Setelah itu kamu akan diarahkan pada laman untuk melihat skor akhir dari jawabanmu. Kamu bisa langsung klik LIHAT SKOR.

secara otomatis kamu langsung masuk kelaman baru untuk mengetahui skor yang kamud apatkan dari semua jawaban yang kamu kirimkan tadi.

Hasilnya tinggal kamu samakan dengan keterangan dibawahnya, sesuai dengan lewl cuekmu.

Namun hasil dari tes ini bukanlah hasil analisis ahli, karena tes ini hanya bertujuan untuk hiburan semata.

Tinggalkan Balasan