Link Download Minecraft 1.20 Update terbaru! Beserta Cara Instalnya, Gratis

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi para penggemar game Minecraft, kini versi 1.20 dengan update terbaru telah hadir dan bisa kalian instal link download minecraft versi terbaru ini. Nah, versi ini adalah pembaruan besar pertama sejak 2017.

Minecraft telah menjadi salah satu game paling populer di kalangan pengguna dan influencer. Dalam game mode ini, pemain dapat membuat apa saja di sana. Dengan bantuan berbagai alat dan blok bangunan, pemain dapat membuat banyak karya menarik.

Padahal, game yang satu ini sangat menarik dan bisa disebut menghibur dibandingkan dengan game lainnya. Maka para pengembang telah merilis banyak fitur pembaruan. Biar gak ketinggalan, kita bahas download Minecraft 1.20 versi terbaru saja!

baca artikel lainnya: Tanpa Pinjam! Cara Menghasilkan Saldo Dana Gratis Dari Aplikasi Dana, No ribet!
  • Mode pencahayaan yang lebih baik. Jika Anda memainkan versi game sebelumnya, di game versi terbaru ini kalian akan merasa sedikit berbeda lho! Anda akan menemukan mode pencahayaan yang setingkat lebih baik dari versi sebelumnya. Namun jangan khawatir, fitur dan pembaruan ini tidak akan membutakan atau melukai mata Anda. Pasalnya, pengembang telah menyediakan pencahayaan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.
  • skin baru. Di versi lama game ini, kamu hanya bisa memainkan dua skin baru, yaitu skin Steve yang menyukai petualangan, dan skin Alex yang merupakan pria yang kuat. Nah untuk versi terbaru Minecraft merilis 7 skin karakter baru yaitu Makena, Efe, Noor, Ari, Sunny dan Zuri. Skin baru ini akan sangat menyenangkan karena pemain akan dapat memilih lebih banyak skin favorit mereka.
  • Kapasitas penyimpanan lebih besar dan lebih banyak. Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan untuk menyimpan lebih banyak barang dan barang.
  • Tidak ada lagi iklan. Pengembang telah memblokir iklan sehingga Anda dapat lebih fokus pada game dan lebih aman serta anti-lag.
  • Mob baru.
  • Blok dan item baru

Nah, menarik bukan? Tentu saja, untuk memainkan game ini, Anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Tautan unduhan aplikasi Minecraft 1.20 untuk android.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan