Saldo DANA Gratis 200 Ribu Dihasilkan dari APK Legit Ini, Coba Sekarang!

Nanti kalian bisa ditampilkan pada iklan nah setiap iklan yang tampil ini nanti bisa menghasilkan koin

Otomatis koin yang kalian hasilkan ataupun yang kalian dapatkan itu bakalan masuk.

Ada banyak juga yang bisa kamu bisa hasilkan. Untuk menghasilkan koinnya di sini contohnya misalkan di sini ada koin yang berterbangan.

Kamu bisa langsung klik aja. Selanjutnya di sini ada kotak peti juga kalian bisa ambil Nah di sini kita dapetin 40 koin jadi banyak sekali misi.

Yang bisa kalian selesaikan dan setiap misinya pasti akan mendapatkan koin. Lalu selanjutnya juga di sini ada logo kita langsung klik aja Nah di sini ada Eh misi untuk selesaikan menarik uang undian berhadiah.

Di sini ada notepad ya kita coba untuk klik Nah itu untuk check in teman-teman Ya teman-teman silakan klik aja check in.

Jadi ketika kalian check-in kalian nanti akan ditampilkan pada video iklan dan ketika video iklannya sudah selesai nanti teman-teman bisa langsung menghasilkan koin.

Setelah ada tanda x seperti ini kalian Langsung aja klik X seperti ini dan di sini kita dapetin 300 koin.

Ada juga misi yang bisa kalian dapatkan untuk bisa menghasilkan koin teman-teman silakan klik aja pada menu up.

Di sini ada level-level yang nanti bisa kalian capai ya ketika di sini ya di sini ada level 7 nanti otomatis kalau sudah level 10 Nanti kalian bisa dapetin di sini berlian.

Dan ketika sudah mencapai level di sini ada masing-masing ya teman-teman bisa dapetin bahkan sampai dengan 1000 koin.

Untuk Ratu kucing ini kalian bisa dapetin 100.000 koin. Jadi semakin aktif kalian bermain game semakin banyak juga kalian menghasilkan koinnya.

Kamu bisa langsung klik klaim aja setelah bisa mengklaim kita dapetin 200 koin. Lalu selanjutnya di sini ada misi selanjutnya untuk bisa menghasilkan koin ataupun menghasilkan uang dari aplikasi .

Silahkan klik aja pada menu misi di sebelah sini ya Nah di sini teman-teman bisa menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan