Nonton Film Dibayar DANA Gratis? Ini Cara Simpelnya!

JABAREKSPRES – Di bawah ini adalah aplikasi untuk dapat SALDO DANA gratis terbaru 2023. Nonton film dan dapatkan Rp 600.000 yang otomatis cair.

Simak ulasan berikut mengenai cara mendapatkan SALDO DANA gratis dengan menonton film dan otomatis cair ke e-wallet Anda.

Saldo DANA saat ini menjadi aplikasi terpopuler yang banyak digunakan oleh sebagian pengguna.

Uang berupa SALDO DANA ini dapat membantu pengguna mencari uang lebih banyak untuk kebutuhan finansialnya.

DANA adalah dompet digital atau uang elektronik yang dapat digunakan untuk menyelesaikan transaksi dengan DANA.

Dan Anda bisa mendapatkan pulsa DANA gratis yang bisa kamu dapatkan melalui aplikasi, game, dan film.

Terbukti dan sukses juga mendapatkan uang berupa SALDO DANA gratis terbaru melalui program ini dan terbukti cair.

Untuk mendapatkan SALDO DANA gratis melalui aplikasi, Anda hanya membutuhkan modal ponsel dan kuota internet.

Artikel ini memberikan gambaran tentang cara mendapatkan SALDO DANA gratis dengan menonton film dan mendapatkan Rp 600.000 yang langsung cair.

Dilansir Channel YouTube Resmi Pradana99, hanya dengan menonton film Anda bisa mendapatkan SALDO DANA gratis sebesar Rp 600.000.

Dalam videonya, dia mengatakan bahwa jika Anda menonton film dan video, Anda bisa mendapatkan SALDO DANA melalui aplikasi di akun YouTube miliknya.

Jika Anda mengisinya, Anda akan menerima uang sebesar Rp 250.000 dan cair ke DANA Anda. Setelah mengunduh, berbagai layanan video dan film yang tersedia akan muncul.

Ada lima tampilan yang tersedia yaitu Beranda, Film, Penghargaan, Tugas, dan Profil. Halaman beranda memungkinkan Anda untuk menonton berbagai video dari Youtube dan Tiktok.

Fitur Movie menampilkan serial film, anda tinggal memilih film yang Anda inginkan, selain itu menonton film yang dipilih akan menambah koin nantinya.

Nantinya, koin-koin tersebut bisa ditukar dengan uang berupa SALDO DANA. Itu sebabnya Anda perlu menemukan koin sebanyak mungkin dengan aplikasi ini.

Untuk penjelasan selengkapnya, lihat video resmi Pradana 99 di Youtube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan